Pilkada Bengkalis, Kasmarni kembalikan formulir pendaftaran ke PAN

id Bupati Bengkalis,DPD pan Bengkalis,Pilkada Bengkalis,Bupati kasmarni

Pilkada Bengkalis, Kasmarni kembalikan formulir pendaftaran ke PAN

Kasmarni menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bacalon Bupati yang diterima Sekretaris PAN Bengkalis Sukma Irawan. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kasmarni pada Pilkada Bengkalis terus menunjukkan keseriusannya maju sebagai bakal calon Bupati Bengkalis pada Pilkada 2024, hal tersebut dibuktikan dengan mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN).

Kedatangan Kasmarni dalam mengembalikan formulir disambut Sekretaris DPD PAN Bengkalis Sukma Irawan bersama pengurus lainnya di sekretariat PAN Bengkalis, Jumat.

"Hari ini kita kembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon bupati dan ini adalah partai kelima," ungkap Kasmarni.

Sebelumnya, Kasmarni mengembalikan formulir ke Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai PKB dan Partai Perindo dan PAN merupakan partai kelima untuk mendaftar.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis ini juga menambahkan, akan mendaftar ke seluruh partai jika ada pembukaan pendaftaran. Sebelumnya, Tim Kasmarni mengambil formulir di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Mandau.

"Semakin banyak partai semakin mantap," katanya lagi.

Terkait dengan bakal calon pasangan atau Balon wakil bupati (Wabup) yang mendampinginya, Kasmarni belum menentukan pilihan.

"Nanti kita lihat saja semua bisa jadi wakil agar ke depan lebih baik," imbuhnya.

Sekretaris PAN Sukma Irawan mengatakan, saat ini selain Kasmarni, sudah dua Balon Wabup Bengkalis yang mendaftar dan mengembalikan formulir. Antara lain, H. Bagus Santoso dan Muhammad Isa.

Dan, yang sudah mengambil formulir namun belum mengembalikan satu orang, Indra Gunawan Eet.

"Sudah ada tiga yang mendaftar termasuk Kasmarni. Dua Balon Wabup dari kader PAN. Sementara yang belum mengembalikan formulir satu orang, Indra Gunawan. Batas akhir pengembalian formulir ini 21 Mei mendatang," sebut Sukma.