Disia-siakan di Milan, Juve dan Arsenal bersaing untuk dapatkan gelandang ini

id Juventus,Arsenal,Sassuolo,Manuel Locatelli,Liga Italia,Serie A

Disia-siakan di Milan, Juve dan Arsenal bersaing untuk dapatkan gelandang ini

Manuel Locatelli diperebutkan klub di Italia dan Inggris setelah tampil mengesankan setelah Italia menjuarai Piala Eropa (Euro) 2020 di Wembley Stadium, London, Inggris pada 11 Juli 2021. ANTARA/REUTERS/CARL RECINE

Jakarta (ANTARA) - Juventus, Arsenal dan sejumlah klub Inggris lainnya sedang dalam pembicaraan dengan Sassuolo untuk mendatangkan gelandang Timnas Italia Manuel Locatelli, kata CEO klub Giovanni Carnevali pada Jumat.

Gelandang berusia 23 tahun itu tampil mengesankan saat Italia menjuarai Piala Eropa (Euro) 2020 dengan mencetak dua gol dalam kemenangan penyisihan grup atas Swiss.

“Kami akan berbicara dengan Juventus pada hari Jumat. Kami juga berbicara dengan Arsenal dan klub Inggris lainnya,” kata Carnevali kepada Sky Italia.

Locatelli bergabung dengan Sassuolo dari AC Milan pada 2018 dan sejak itu berkembang menjadi salah satu gelandang top Serie A, tetapi Carnevali mengungkapkan bahwa pemain Italia itu lebih memilih pindah ke Turin.

“Dia ingin pergi ke Juve,” katanya. “Namun, bila klub lain melakukan pendekatan, dia harus mengevaluasi kemungkinan, karena belum tentu tawaran Juve akan memuaskan kami."

"Ketiga pihak harus sepakat, kalau tidak dia bisa bertahan di Sassuolo."