Video klarifikasi mahasiswi UIN Suska yang mesum saat kuliah daring ternyata skenario sang pacar

id Mahasiswi UIN Suska mesum saat zoom meeting,uin suska,mahasiswi uin suska

Video klarifikasi mahasiswi UIN Suska yang mesum saat kuliah daring ternyata skenario sang pacar

Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Amirah Diniati.(ANTARA/Annisa Firdausi)

Pekanbaru (ANTARA) - Mahasiswi UIN Suska Riau berinisial AAF yang viral akibat fotonya bercumbu dengan seorang pria saat kuliah umum melalui zoom meeting terbukti kebenarannya.

Walaupunsebelumnya AAF sempat mengelak saat foto tersebut mendadak tersebar luas. Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik itu AAF mengaku itu tak tahu menahu dan foto itu bukanlah dirinya. Ia menduga ada seseorang yang telah membajak akun zoom-nya.

Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Suska Riau, Amirah Diniati di Pekanbaru, Rabu, menyebutkan setelah dipanggil pihak Fakultas barulah AFF jujur bahwa foto tersebut benar ia dan sang pacar. Ironisnya, kebohongan yang ia katakan sebelumnya merupakan rekayasa dari sang pacar.

Baca juga: Mahasiswi di Pekanbaru terekam berbuat mesum saat "zoom meeting"

"Awalnya dia mengelak, namun setelah kami lakukan pendekatan barulah mengaku kalau itu benar dirinya. Video klarifikasi itu skenario pacarnya agar tidak memperpanjang masalah," terang Amirah.

Setelah mengakui perbuatannya, AFF membuat surat pernyataan yang ditandatangani di atas materai. Dari pengakuannya, AFFtak sadar kameranya dalam keadaan menyala sehingga terekamlahinsiden memalukan itu.

Akibat perbuatannya, AFF terancam diberhentikan secara tidak terhormat sebagai mahasiswa. Hal ini merupakan kesepakatan dari rapat internal fakultas.

Baca juga: Mahasiswi UIN Suska Riau mesum saat kuliah daring akan dikeluarkan