Baznas Bengkalis terima bantuan Alquran dari Sinar Mas

id Baznas,Bengkalis,bantuan,sinar mas

Baznas Bengkalis terima bantuan Alquran dari Sinar Mas

Public Relation PT Arara Abadi Sinar Mas Nurul Huda saat menyerahkan bantuan Alquran dan Juz Amma yang diterima langsung Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar, Kamis (17/2) di Bengkalis. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bengkalis menerima bantuan 300 Alquran dan Juz Amma dari PT. Arara Abadi APP Sinar Mas sebagai bentuk dukungan dan kepedulian perusahaan terhadap program mengaji yang dilaksanakan oleh Pemerintah Bengkalis sejak beberapa tahun ini.

Bantuan dari perusahaan tersebut diserahkan langsung oleh PublicRealtionPT AraraAbadi Nurul Hudadan diterima langsung Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar, Kamis (17/2) di Bengkalis.

Ketua Baznas Bengkalis Ali Ambar mengaku sangat berterima kasih dengan bantuan yang disalurkan melalui pihaknya. Rencananya, bantuan dari Sinar Mas ini akan disalurkan sebagian melalui pesantren dibawah binaan Baznas Bengkalis di Rupat.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Arara Abadi-APP Sinar Mas yang telah memberikan Alquran dan Juz Amma ini yang akan kita salurkan ke pesantren-pesantren dan sebagian lagi akan kita berikan langsung kepada masyarakat. Terutama masyarakat yang ada di pelosok," terangnya.

Baznas juga menyampaikan harapannya agar grup APP Sinar Mas yang ada di wilayah Bengkalis mau memanfaatkan keberadaan Baznas Bengkalis sebagai wadah penyaluran zakat karyawan perusahaan dan karyawan perusahaan mitra di Bengkalis.

"Kita imbau agar perusahaan dan grupnya jangan ragu ragu untuk menyalurkan zakat karyawannya melalui Baznas," tambahnya.

Sementara, Juru Bicara PT Arara Abadi - APP Sinar Mas Nurul Hudabantuan seperti ini rutin setiap tahunnya dilakukan oleh perusahaan di sekitar wilayah operasional Perusahaan yang ada di Riau.

"Kali ini kita salurkan melalui Baznas, mudah-mudahan bantuan ini bisa menjangkau langsung kepada masyarakat di pelosok oleh Baznas," tambahnya.

Menurut dia, Bengkalis merupakan salah satu rumah bagi Arara Abadi APP Sinar Mas karena Bengkalis merupakan salah satu wilayah konsesi perusahaan baik Arara Abadi maupun Mitra APP lainnya.

"Pimpinan kita berharap dengan bantuan ini bisa disalurkan kepada masyarakat khususnya anak-anak oleh Baznas sehingga bisa menambah bacaan anak anak tentang pengetahuan agama dari dini," terangnya.