Terima SK DPP dari DPW Riau, Zulfaini ketuai DPC PPP Siak

id SK DPP, Siak, Ketua, Riau

Terima SK DPP dari DPW Riau, Zulfaini ketuai DPC PPP Siak

Zulfaini ketika menerima SK DPC PPP Siak. (ANTARA/HO-DPC PPP Siak)

Siak (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan menerbitkan Surat Keputusan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang PPP Siak periode 2021-2026 pada susunan kepengurusan berdasarkan SK nomor 0354/SK/DPP/C/XII/2021 diketuai Zulfaini.

Dalam SK tersebut, Zulfaini didampingi Wislan Nursi sebagai Sekretaris dan Zam Zama sebagai bendahara. Sekretaris dan Bendahara masing-masing mempunyai dua wakil bidang fungsional dan isu strategis yang masing-masing membawahi empat bidang.

Wislan Nursi membenarkan pihaknya telah menerima SK DPP tersebut yang diterima dari DPW PPP Riau. Pihaknya akan segera menggelar rapat kepengurusan untuk menentukan langkah selanjutnya.

"SK ini terbit berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Siak pada 24 Oktober 2021 lalu. Pada pelaksanaan Muscab tersebut saudara Zulfaini terpilih secara aklamasi sebagai ketua,” kata Wislan Nursi, Selasa.

Wislan menyebut, hingga saat ini seluruh kader PPP Siak tetap solid serta berjuang untuk membesarkan partai. Mereka yakin PPP Siak bakal berkembang di bawah kepemimpinan Zulfaini.

Zulfaini merupakan anggota DPRD Siak periode keduanya saat ini yang merupakan anak muda asal Sungai Apit. Zulfaini bersyukur atas SK DPP PPP yang telah diterimanya dan akan menggelar pelantikan berdasarkan jadwal yang dikeluarkan DPW PPP Riau.

“Alhamdulillah, berkat kerja sama semua kader PPP Siak Muscab kita berjalan lancar, damai, kondusif hingga hasil Muscab disetujui DPW dan DPP, yang dibuktikan dengan SK yang telah kita terima,” ujar dia.

Ia akan melakukan konsolidasi internal untuk menguatkan soliditas kader. Setelah resmi menerima SK pengurus, Zulfaini juga memperkuat strukturisasi partai dari tingkat kabupaten hingga tingkat kampung.

"Kita punya cita-cita, punya visi dan misi yang harus kita kejar dan laksanakan dengan baik. Kita ingin pada pemilihan legislatif 2024 mendatang, PPP mempunyai wakil di DPRD Siak minimal 1 orang anggota dewan 1 daerah pemilihan. Kita yakin bahkan insyaallah kita akan capai yang maksimal," tambah dia.