Kadis PMD Kampar wafat usai usai hadiri pelantikan 94 Kades

id kadis pmd kampar, kadis pmd kampar wafat, kadis pmd

Kadis PMD Kampar wafat usai usai hadiri pelantikan 94 Kades

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kampar Afrizal. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Usai pelantikan 94 Kepala Desa se-Kabupaten Kampar, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kampar Afrizal meninggal dunia pukul 06.00 WIB di RS Awal Bros, Kota Pekanbaru, Kamis.

"Innalillahi wainnailaihi roojiuun" hampir semua media sosial membuat status itu dan beredar di WhatsApp. Salah satunya dari Anggota DPRD Riau Eva Yuliana.

Dia menuliskan INNALILLAHI WAINNAILAIHI ROJIUN,,,, Setiap yang bernyawaakan kembali kepada sang Penciptanya,,,, Telah berpulang ke Rahmatullah Sdr Kita, Adek Kita, Sahabat kita tadi pagi jam 06.00 di Rumkit Awal Bros Panam, Drs Afrizal Kadis PMD Kabupaten Kampar. Semoga Arwah Alm diterima di sisi-Nya, dan Klg yg ditinggal sabar dan tabah menghadapi ini Semua. Aamiin YRA.

Sementara Sekretaris PMD Ambarustantini yang dikonfirmasi membenarkan kabar duka itu. "Ya benar beliau wafat karena sakit asam urat yang dideritanya, tadi pagi beliau mendadak pusing lalu dibawa ke rumah sakit," kata dia.

Saat pelantikan kepala desa, Afrizal hadir dan terlihat sehat-sehat saja. Namun apa hendak dikata, Sang pemilik segala Allah Subhanahu Wata'ala memanggilnya.