Bupati Kampar lepas jenazah Kadis PMD

id afrizal, bupati kampar,kampar

Bupati Kampar lepas jenazah Kadis PMD

Bupati Kampar Catur Sugeng saat melayat jenazah di rumah duka. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Bupati KamparCatur Sugeng Susantobersama Sekda Kampar Drs Yusri, M.Si langsung ke rumah duka guna melayat dan melepasjenazah Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa, AfrizalS.Sos di kediamannya di JalanCipta Karya Pekanbaru, Kamis.

Dalam amanatnya Bupati Kampar menyampaikan atas nama masyarakat Kabupaten Kampar dan atas nama keluarga dan pribaditurut berduka cita atas berpulangnyapejabat eselon II di lingkungan Pemda Kampar. "Kita berdoa semoga almarhum nanti diletakkan di tempat layak oleh Allah," katanya.

Baca juga: Kadis PMD Kampar wafat usai usai hadiri pelantikan 94 Kades

Saya mengenalnya, sejauh ini almarhum adalah sosok yang baik, pekerja keras ,danbertanggung jawab dengan tugas yang diberikan kepadanya. Semoga isteri dan anak serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," pinta Catur

Afrizal sendiri merupakan Kepala DinasPMD yang masih aktif, dan baru siang kemarin masih hadir dalam acara pelantikan para Kepala Desa di Aula Kantor Bupati Kampar.

Afrizal dilahirkan di Kampar, 17 November 1965 dan merupakan anak ke-7 dari pasangan Rahman dan Lini Sarana.Almarhum meninggalkan satu istri dan seorang anak.

Almarhum setelah lulus Ilmu Pemerintah tahun 1998, karirnyadimulai dari Sekretaris Camat Kuok tahun 2000, Kasubag Iptek Bappeda 2002, Camat Bangkinang Barat 2005, Kasubdit Dinas Kehutanan 2007, Kabid Bappeda Kepala 2012, Kepala Kantor Kesbangpol tahun 2018,Kepala Bapenda 2018, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM 2020, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa 2021 sampai akhir hayatnya.