Baru diluncurkan All New Xenia di Pekanbaru, 100 unit sudah diinden

id Al new xenia,Daihatsu xenia

Baru diluncurkan All New Xenia di Pekanbaru, 100 unit sudah diinden

All New Xenia resmi diluncurkan di Pekanbaru, Senin (15/11/2021). (ANTARA/Vera Lusiana)

Pekanbaru (ANTARA) - Baru saja diluncurkan All New Xenia di Pekanbaru, produk Daihatsu ini sudah langsung mendapatkan pesanan 100 unit atau indent dari masyarakat.

"Peminat All New Xenia cukup baik, kami sudah menerima pemesanan sebanyak 100 unit walaupun baru hari ini diluncurkan," kata Kepala Cabang Astra Daihatsu Pekanbaru Sudirman Saulius Farlyan di Pekanbaru, Senin.

Saulius mengatakan, minat masyarakat di Provinsi Riau terhadap mobil keluarga ini sangat tinggi. Setiap bulannya penjualan model terbaru mobil kategori low MPV ini mencapai 160 unit.

"Kini setelah resmi di Pekanbaru, target kami bisa menjual sekitar 160 unit setiap bulannya," katanya.

Dia memaparkan saat ini total pasar mobil kategori low MPV di Provinsi Riau berada di rentang 350 - 400 unit, bahkan Oktober lalu sempat menyentuh angka 500 unit. Dengan kondisi tersebut, pihaknya menargetkan untuk dapat menguasai sekitar 40 persen hingga 45 persen pasar mobil low MPV.

Untuk mewujudkan hal itu, Daihatsu Pekanbaru telah menggelar kegiatan pameran dalam rangka mengenalkan All New Xenia kepada masyarakat Pekanbaru pada pekan ini.

PR selama kegiatan berlangsung, target penjualan Xenia dipatok sebanyak 100 unit, sedangkan untuk penjualan mobil Daihatsu secara keseluruhan ditargetkan mencapai 250 unit.

Daihatsu juga sudah menyematkan berbagai fitur keselamatan yang canggih di dalamnya, seperti Daihatsu A.S.A (Advanced Safety Assist). All New Xenia tersedia dalam 12 varian, serta total 7 pilihan warna dengan banderol mulai dari Rp194 juta untuk wilayah Riau.