DWP Setda Kampar susun program 2022, salah satunya promosikan wisata

id dwp setda kampar, setda kampar, kampar, wisata kampar

DWP Setda Kampar susun program 2022, salah satunya promosikan wisata

Suasana rapat DWP Setda Kampar. (ANTARA/dok)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unsur Pelaksana Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar melaksanakan rapat penyusunan program 2022 di ruang rapat Asisten Administrasi Pembangunan, Rabu (29/9).

"Ini merupakan rapat perdana setelah pengurus baru periode 2019-2024 dikukuhkan. Kita menyusun program untuk satu tahun ke depan dari tiga bidang yang ada yakni bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya", kata Ketua DWP SetdaKamparYenni Hartati.

Dalam penyusunan program yang dipimpin Sekretaris DWP, Netty Mindrayani ini difokuskan pada peningkatan sumber daya manusia serta peningkatan kesejahteraan dari pengurus dan anggota.

Dia sebutkan selain itu seluruh pengurus harus sehat jasmani dan rohani, maka setiap dua minggu sekali akan dilaksanakan senam dan kegiatan tahsin.

Baca juga: 30 peserta ikuti lomba merangkai bunga DWP Kampar

Ketua Bidang Sosial Budaya, Ernita Khairuman mengusulkan empat buah program yakni kunjungan ke panti asuhan, mengikuti kegiatan ceramah keagamaan, promosi wisata Kampar, dan mengadakan kegiatan lomba hari besar nasional.

Selain itu, di bidang pendidikan mengadakan kegiatan untuk meningkatkan pengetahuan bagi pengurus. Demikian juga dengan bidang ekonomi membuat kegiatan jangka panjang yang akan menjadi sumber penghasilan bagi DWPSetda dan kesejahteraan anggota.

Di sisi lain akan melaksanakan kerjasama dengan lembaga atau instansi terkait agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Baca juga: Peringati Hari Olahraga, DWP Setda Senam Bersama