DWP Setda Kampar susun program tahun 2020. Apa saja?

id kampar, dharma wanita kampar

DWP Setda Kampar susun program tahun 2020. Apa saja?

Dharma Wanita Setdakab Kampar. (ANTARA/HO)

Kampar (ANTARA) - Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar menyusun program kegiatan tahun 2020 di ruang sekretariat lantai II Kantor Bupati Kampar, Selasa (14/1/2020).

"Untuk meningkatkan efektivitas kegiatan istri-istri Aparatur Sipil Negara (ASN) pada masing-masing bidang di lingkup sekretariat perlu menyusun serangkaian program sepanjang tahun 2020", kata Ketua DWP Setda Kampar, Yenni Hartati Suhermi saat memimpin rapat itu.

Selain itu, tujuan diadakannya berbagai kegiatan tidak lain untuk meningkatkan silaturrahmi sesama pengurus dan seluruh anggota DWP supaya saling mengenal dan peduli.

"Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta yang akhirnya jadi benci, maka perlu saling membuka diri berkokomunikasi secara rutin antar keluarga ASN", ujarnya.

Dalam pertemuan rutin bulanan itu, anggota baru dalam kepengurusan saling memperkenalkan diri dan akhirnya kekakuan yang terjadi mencair seketika.

Ada tiga bidang kegiatan yakni pendidikan, ekonomi dan sosial budaya tersusun hasil buah pikiran bersama dalam dua belas kegiatan selama tahun 2020.

Dia sebutkan bahwa ke depan diharapkan semua aktif mengikuti kegiatan DWP sehingga tercipta rasa persaudaraan dan kepedulian dalam menjalin hubungan antarmanusia yang lebih baik.