Peringati Hari Olahraga, DWP Setda Senam Bersama

id dwp,hari olahraga

Peringati Hari Olahraga, DWP Setda Senam Bersama

DWP Setda Kampar usai senam bersama. (ANTARA/dok)

Bangkinang (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pelaksana Sekretariat Daerah Kampar menggelar senam bersama di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, Jumat.

"Dalam memperingati hari olahraga nasional, kali ini DWP Setda melaksanakan senam bersama, alhamdulillah ibu-ibu lebih bersemangat mengikuti untuk menambah kebugaran jasmani," kata Ketua DWP SetdaYenni Hartati usai senam.

"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat dan senam ini juga menambah kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit," ujarnya.

Dia mengatakan ini merupakan kegiatan rutin DWP, dia berharap seluruh anggota selalu aktif dan mengajak anggota, ASN perempuan aktif juga sebab bukan sekedar kumpul biasa, namun banyak manfaat dari silaturrahmi antar keluarga ASN.

Sementara itu Ketua Pelaksana,Emi Dianabersyukur kegiatan senam bersama dapat berjalan dengan lancar dan ibu-ibu semangat dan menjadi bertambah sehat jasmani.

Dia berharap, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, agar ibu-ibu tetap sehat dan lebih bersemangat lagi.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar