DWP Meranti bahas public speaking dan larangan berpolitik praktis

id DWP Meranti

DWP Meranti bahas public speaking dan larangan berpolitik praktis

Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Meranti Fitria memberikan sambutan dalam pertemuan bulanan di Aula Kantor Bupati, Selasa (14/11/2023). (ANTARA/Rahmat Santoso)

Selatpanjang (ANTARA) - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan pertemuan bulanan yang mengangkat tema PublicSpeaking dan pemahaman terkait politik praktis dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang di aula Kantor Bupati, Selasa.

Ketua DWP OPD Pelaksana Nurbaiti, menyampaikan pertemuan rutin bulan November 2023 dilaksanakan oleh lima unsur organisasi perangkat daerah (OPD). Yakni dari BPKAD, Inspektorat Daerah, Sekretariat DPRD, RSUD dan BKPSDM Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga menyampaikan materi bagaimana berbicara dengan baik di muka umum serta pemahaman tentang larangan politik praktis bagi istri pegawai negeri sipil (PNS)," terangnya.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Meranti Fitria yang juga istri Sekda Bambang Suprianto, berharap pertemuan tersebut dapat meningkatkan kinerja dan karya. Khususnya dalam mengembangkan keahlian berbicara di depan umum, serta kreativitas lainnya dalam memajukan DWP Kepulauan Meranti.

"Semoga kegiatan rutin dalam rangka mendampingi suami kita untuk membangun daerah ini, dapat terwujud sesuai dengan niat baik kita," katanya.

Fitria juga menekankan pentingnya materi yang diberikan narasumber terkait politik praktis bagi istri PNS.

"Ikuti materi yang diberikan dengan baik, sehingga kita memahami apa yang dilarang bagi dharma wanita dalam menyambut Pemilu 2024," ujar Fitria.