SEVENTEEN rayakan 6 tahun debut sambil beri bantuan kepada anak korban pelecehan

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

SEVENTEEN rayakan 6 tahun debut sambil beri bantuan kepada anak korban pelecehan

Grup idola K-pop SEVENTEEN. (ANTARA/Twitter.com/pledis_17.)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SEVENTEEN merayakan debut keenam tahun mereka pada Kamis (26/5) sembari memberikan donasi bagi orang-orang yang membutuhkan.

Agensi SEVENTEEN, Pledis Entertainment, seperti dikutip Soompi, Kamis, mengungkapkan grup pimpinan S.Coups itu memberikan donasi untuk anak-anak yang menjadi korban pelecehan melalui organisasi non-pemerintah (LSM) kemanusiaan internasional Good Neighbours

Baca juga: BTS berhasil raih tiga penghargaan di Billboard Music Awards 2021

Donasi ini nantinya digunakan untuk pemulihan dan perawatan psikologis para korban, selain untuk mendukung peningkatan stabilitas emosi dan pemulihan kehidupan sehari-hari mereka di rumah.

Sejak memulai debutnya pada tahun 2015, SEVENTEEN dikabarkan secara konsisten merayakan hari jadi debut mereka dengan menyumbang untuk kegiatan amal.

Dua personel grup pelantun sederet lagu hit seperti "Adore U" dan "Very Nice" ini yakni Wonwoo dan Mingyu dijadwalkan akan merilis single digital pada 28 Mei 2021, diikuti comeback grup pada 18 Juni mendatang melalui mini album kedelapan berjudul "Your Choice."

Baca juga: Vije Khant Mengeluarkan Single ke-4, kolaborasi dengan Varen dan Produser asal Padang Imersa Holy

Baca juga: Pedangdut Lyia rilis lagu baru berjudul Iki Piye


Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa