Sambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 2021, Honda siapkan "THR" untuk konsumen baru

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Honda,otomotif

Sambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 2021, Honda siapkan "THR" untuk konsumen baru

Mobil konsep Honda N7X (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 2021 menggelar program "Terima Hadiah Ramadhan (THR) dari Honda" untuk konsumen mereka.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy mengungkapkan, "Melalui program penjualan "THR dari Honda", kami harap dapat meringankan konsumen dalam melakukan pembelian maupun purna jual Honda."

Baca juga: Kendaraan listrik Kia EV6 laku keras di Eropa

"Selain itu, memasuki libur lebaran Honda 2021, kami berkomitmen bahwa diler resmi kami tetap buka agar semua konsumen Honda mendapat kemudahan untuk melakukan layanan purna jual," ungkap Yuak Billy dalam keterangan resminya, Jumat.

Konsumen akan mendapatkan THR dari Honda hingga Rp10 juta jika membeli salah satu dari Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda Civic Sedan dan Honda Accord yang berlaku hingga Mei 2021.

HPM juga menyiapkan bonus gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz, dan Honda CR-V.

Untuk memberikan apresiasi kepada para profesi akademis, dan pekerja medis yang melakukan pembelian Honda Brio & Honda HR-V, HPM akan memberikan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP), yakni melalui program Fleet Sales Package hingga Rp15 juta untuk pembelian mobil Mobilio, Civic Sedan dan Accord.

Purna Jual

HPM menyediakan 95 diler di seluruh Indonesia yang bakal tetap buka mulai tanggal 12 – 15 Mei 2021, dengan pelayanan perawatan, perbaikan kendaraan dan Product Update (PUD). Konsumen juga dapat melakukan perbaikan seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya.

Konsumen juga dapat mengunduh aplikasi Honda eCare pada App Store/Play Store untuk dapat mengetahui lokasi dealer Honda terdekat dan membuat janji (booking).

Baca juga: Kia Corp hadirkan varian hybrid sedan K8

Baca juga: General Motors recall kendaraan Chevrolet Bolt untuk perbarui perangkat lunak baterai


Pewarta: KR-CHA

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar