AFC: Mundurnya Andik Jadi Kicauan Tweeps

id afc mundurnya, andik jadi, kicauan tweeps

AFC: Mundurnya Andik Jadi Kicauan Tweeps

Pekanbaru, (antarariau) - Kicauan Kapten Timnas U-22 di jejaring sosial twitter perihal tekadnya mengundurkan diri saat tim sedang berlaga di Piala Asia mengundang berbagai kicauan pengguna twitter lainnya.

"@andik_vermansah Ingat cita-citamu sejak kecil, Per! Kamu sudah pakai jersey kebanggaan ‪#TimnasIndonesia‬. Keluarga dan kami semua mendoakan!," kicau seorang pengguna akun atas nama Abi Hasantoso, yang tak lain adalah pengurus PT Liga Prima Indonesia Sportindo, pada pukul 17.31.

Kicauan bernada menyemangati sang kapten ditulis oleh Abi beberapa kali. Ia sempat memberikan dukungan moril dengan menyebut stress itu hal biasa, bukan malapetaka.

Pemilik akun ‏@IdienLorenzo juga melakukan hal yang sama, memberikan dukungan kepada perjuangan pemain asal Persebaya Surabaya (IPL) itu sepenuhnya tanpa syarat.

"@andik_vermansah semangat!!! Kami tetap mendukungmu apapun yang terjadi!!! Go go go timnas garuda muda!!!," tulisnya.

Tak kurang, mantan pelatih Persema Malang, Timo Scheunemann ‏juga sempat bertanya dengan membalas kicauan Andik melalui akunnya, @coachtimo.

"@andik_vermansah kenapa ndik?," tulis Timo.

Meski banyak memperoleh dukungan moril, ada juga pengikut (follower) Andik yang memberikan kicauan bernada mengkritik, seperti yang ditulis oleh Sabiq Adzhani Hammam melalui akun ‏@Sabiq45_A_H

"@andik_vermansah om kalo main..jangan egois :D malu ama ban kapten :D," demikian tulisnya.

Saat dikonfirmasi oleh ANTARA ketika ditemui pada jamuan makan malam Timnas U-22 bersama Gubernur Riau di rumah kediaman, Andik menampik perihal pengunduran dirinya.

"Enggak, enggak bener itu," kata Andik.

Hal serupa juga dilontarkan oleh rekannya, Adi Bayaw yang mengaku malah baru mengetahui dari ANTARA.

"Saya tidak tahu itu, coba tanya aja sama Andik langsung," kata gelandang serang Timnas U-22.

Simpang siur kemunduran Andik memang kurang terlihat, pasalnya Andik bahkan sempat bernyanyi pada kesempatan jamuan makan malam itu.