Sempat diamankan Satpol PP Inhil, tunawisma ini kini tinggal di Rusunawa

id Kepala Satpol PP Inhil, Marta Haryadi,Inhil,tembilahan,tunawisma,berita riau antara,berita riau terbaru

Sempat diamankan Satpol PP Inhil, tunawisma ini kini tinggal di Rusunawa

Ismanto (baju merah) dan keluarga saat berada di Rusunawa Tembilahan Hulu, Kabupaten Inhil, Kamis (11/2/2021). (ANTARA/Adriah)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Ismanto akhirnya mendapatkan tempat tinggal setelah selama ini terkatung-katung dijalanan bersama istri dan anaknya di jalanan Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

“Ismanto merupakan tunawisma, dia sempat kita bawa ke rumah singgah Dinas Sosial Inhil yang berada di Jalan Bunga, Tembilahan,” sebut Kepala Satpol PP Inhil, Marta Haryadi, di Tembilahan, Kamis kepada ANTARA.

Saat berada di Rumah Singgah Dinsos Inhil, Ismanto sempat sempat dikunjungi oleh istri Bupati Inhil, Zulaikhah Wardan didampingi beberapa dinas terkait.

Dari pertemuan tersebut, lanjut Martha bahwa Ismanto akan dijadikan binaan oleh Dinsos Inhil.

Kemudian, tadi sesuai dengan arahan istri Bupati Zulaikhah Wardan yang juga Ketua K3S Inhil meminta kepada Dinsos untuk menempatkan Ismanto di Rusunawa Tembilahan Hulu.

“Alhamdulillah pada hari ini, tunawisma yang sempat direlokasi ke rumah singgah Dinsos Inhil dibawa ke Rusunawa Tembilahan Hulu atas intruksi ibu Zulaikhah Wardan,” sebut Martha.

Ia juga berterimakasih kepada Ketua K3S Inhil, Zulaikhah Wardan yang telah menempatkan Ismanto di Rusunawa Tembilahan Hulu.

“Semoga Ismanto dan keluarga bisa betah dengan rumah yang ia temapati saat ini,” pungkasnya.

Baca juga: Sedang sandar, KM KLM Husna di Inhil ludes terbakar

Baca juga: Menderita Hidrosefalus, bocah laki-laki di Kecamatan Batang Tuaka butuh bantuan

Baca juga: Satpol PP Inhil jaring pelajar keluyuran tak jelas


Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar