Mubes Ippermasik, Jefrizal terpilih sebagai Ketum 2021-2023

id Ippermasik, mubes ippermasik siak

Mubes Ippermasik, Jefrizal terpilih sebagai Ketum 2021-2023

Mubes Ippermasik menyerahkan estafet kepemimpinan ke Jefrizal. (ANTARA/HO-Ippermasik)

Pekanbaru (ANTARA) - Musyawarah Besar Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Siak Kecil (Ippermasik) menghasilkan Jefrizalsebagai ketua umum periode 2021-2023 yang memenuhi syarat sesuai AD/ART Organisasi, Sabtu malam (3/1).

Jefrizal menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dab mengatakan akan berusaha sekuat tenaga untuk membangun Ippermasik lebih baik lagi ke depannya.

“Terimakasih kepada semua yang memberikan kesempatan kepada saya, saya akan berusaha maksimal untuk membawa Ippermasik lebih maju, serta berterimakasih kepada panitia yang telah berkontribusi untuk menyelenggarakan mubes ini," katanya.

Acara mubes berlangsung dengan tema

"Sinergritas peran lembaga kemahasiswaan dalam meningkatkan sumber daya manusia yang progresif demi terwujudnya regenerasi kader Ippermasik". Kegiatan di Aula Kantor Camat Siak Kecil turut dihadiri Anggota DPRD Bengkalis, perwakilan Kepolisian Sektor Siak Kecil atau yang mewakili, dan segenap mahasiswa.

Mubes dibuka langsung oleh Camat Siak Kecil diwakili Ahmad Tatang. Dalam sambutannya ia menyampaikan harapan besar terhadap mahasiswa untuk tekun belajar dan mampu mengaplikasikan keilmuannya untuk kemajuan daerah.

"Mahasiswa jangan sampai lupa bahwa kita harus disiplin dalam menghadapi segala situasi. Mahasiswa harus bisa berkontribusi terhadap masyarakat dan jangan lupa kalian juga harus menyelesaikan perkuliahan secepat cepatnya," ujarnya.

kemudian Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis, Zuhandi dengan penuh harapan kepada lembaga mahasiswa agar bisa berkontribusi penuh dalam setiap pembangunan daerah. "Mahasiswa siak kecil diharapkan bisa membantu pemerintahan dan bisa berkontribusi baik di bidang kesehatan, agama dan sosial," sebutnya.

Ketua Umum Ippermasik periode 2017/2019,Firdaus Efendi menyampaikanbahwa regenerasi mahasiswa Siak kecil harus berjalan. Ini guna mewujudkan pembangunan daerah yang lebih efektif dengan kekompakan dan kebersamaan .

"Mahasiswa adalah generasi penerus, maka, pembangunan daerah masa depan itu ada di tangan mahasiswa dan pemuda saat ini. Organisasi harus bisa membentuk karakter mahasiswa yang terus dikembangkan,” terangnya.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar