Rino & HNATA rilis lagu kolaborasi berjudul "Sanity"

id Berita hari ini berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Rino & HNATA rilis lagu kolaborasi berjudul "Sanity"

Artwork lagu "Sanity" Rino ft HNATA. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Kolektif musik Make Friends Not Enemies (MFNE) merilis lagu berjudul "Sanity" yang mengkolaborasikan musikus HNATA dan produser Indonesia yang berbasis di Melbourne, Rino.

Lagu ini memadukan musik electronic house dengan sedikit sentuhan musik dance dan melodi pop dan R&B yang mengingatkan sedikit dengan aliran musik UK Garage yang dilakukan oleh Craig David di era 2000an awal.

Baca juga: Adnil Faisal eks gitaris Base Jam siapkan album solo perdana

"Sebelum merilis kolaborasi ini, kami memutuskan ingin membuat sesuatu yang menjadi titik tengah dari selera dan gaya bermusik kami. Kami berdua sangat tertarik pada UK Garage/House dan mengelaborasinya," kata HNATA dalam keterangan resminya, Jumat.

Musik ini bercerita tentang kerinduan keduanya akan atmosfer dari klub-klub, mengingat negara di mana Rino dan HNATA berada saat ini, Melbourne dan Jakarta, sedang memberlakukan pembatasan sosial.

"Sanity" ditulis oleh HNATA yang memiliki nama asli Gilang Wisnandar. Sementara Rino yang memiliki nama asli Rino Darusman berperan sebagai produser, komposer, dan penyusun musik.

Rino juga berperan atas mixing lagu ini. Sementara untuk mastering dalam kolaborasi ini dikerjakan oleh Dimas Pradipta di Sum It! Studio di Jakarta.

"Sanity" sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital mulai 16 Oktober 2020.

Baca juga: Cantika Abigail, Yarra Rai siap ramaikan konser daring "Melomaniac 7th Episode"

Baca juga: Grup idola K-pop ITZY hingga SixTONES siap ramaikan YouTube Fanfest 2020


Pewarta: Yogi Rachman