Pau Gasol sisipkan nama Kobe Briant untuk putrinya

id Kobe Bryant,Paul Gasol,NBA

Pau Gasol sisipkan nama Kobe Briant untuk putrinya

Kobe Bryant. (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Los Angeles Lakers Pau Gasol menyisipkan nama Gianna Bryant untuk nama putrinya yang baru lahir sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang mantan rekan satutimnya Kobe Bryant.

Gasol dan istrinya, Cat McDonnell, mengumumkan kelahiran putri pertama mereka, Elisabet Ginna Gasol, Minggu waktu setempat. Melalui postingan di Twitternya, Gasol menuliskan betapa berartinya nama putrinya itu.

“Si kecil kami akhirnya lahir. Persalinan berjalan dengan lancar dan kami sangat bahagia!!,” tulis Gasol.

“Elisabet Gianna Gasol, nama yang sangat bermakna untuk putri kami yang super cantik.”

Unggahan Gasol tersebut langsung diunggah ulang oleh istri Kobe, Vanessa Bryant, dalamakun Instagramnya. Vanessa merasa terharu atas permintaan Paul yang meminta izin menyisipkan nama Gianna untuk nama putrinya.

Pau Gasol dan Kobe Bryant telah bermain bersama di LA Lakers sejak 2008 hingga 2014. Keduanya sukses bersama-sama meraih dua kali cincin juara NBA.

Pau dikenal menjalin persahabatan yang baik dengan mendiang Kobe Bryant. Setelah kepergian Kobe dan Gianna yang meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter Januari lalu, Pau dan istrinya kerap beberapa kali menghabiskan waktu bersama keluarga Kobe. Mereka melakukan perjalanan bersama Vanessa dan putrinya.