Gol Neymar untuk Kobe Bryant

id Kobe Bryant,Neymar,PSG,kobe meninggal, kobe bryant meninggal

Gol Neymar untuk Kobe Bryant

Pemain Paris Saint-Germain Neymar saat melakukan selebrasi untuk menghormati kepergian Kobe Bryant ketika menghadapi Lille dalam laga lanjutan Liga Prancis. (ANTARA/Paris Saint-Germain)

Jakarta (ANTARA) - Bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr mencetak dua gol saat melawan Lille dalam laga lanjutan Liga Prancis dan mempersembahkan golnya untuk mendiang Kobe Bryant.

Saat mencetak gol, Neymar melakukan selebrasi memberi penghormatan kepergian Kobe Bryant. Neymar berselebrasi dengan gestur mengacungkan simbol dua jari di tangan kanan dan empat jari di tangan kiri atau menunjukkan angka 24. Nomor tersebut biasa digunakan Kobe Bryant saat membela LA Lakers.

Setelah mengacungkan simbol angka 24, Neymar kemudian mengatupkan kedua tangannya tanda berdoa untuk kepergian Kobe. Kobe sendiri meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter bersama putrinya, Giana, beserta tujuh orang lain pada Minggu.

"Ini kesedihan mendalam untuk dunia olahraga dan untuk kita semua. Bukan hanya untuk fans bola basket, tetapi juga untuk semua yang dilakukannya untuk olahraga." kata dia menambahkan," ujar Neymar dikutip di laman resmi klub, Senin.

"Saya melakukan selebrasi ini sebagai penghormatan untuknya. Dan saya berharap dia beristirahat dalam damai," kata dia menambahkan.

Kobe menjelma sebagai Legenda basket NBA dan Los Angeles Lakers. Bryant meninggal dunia dalam usia 41 tahun.

Bryant memperkuat Los Angeles Lakers selama dua dekade dengan lima kali mengantarkannya juara NBA dan 18 kali memainkan All-Star Games sebelum pensiun setelah musim 2016.

Baca juga: Erick Thohir sempat berpikir akan mengundang Kobe Bryant ke Indonesia

Baca juga: Kobe Bryant meninggal dunia saat kecelakaan helikopter