Syahrial digadangkan calon kuat DPD II Golkar Bengkalis

id Pemkab Bengkalis,Golkar bengkalis, golkar

Syahrial digadangkan calon kuat DPD II Golkar Bengkalis

Syahrial saat mendaftarkan diri untuk maju sebagai calon Ketua DPD II Golkar Bengkalis.

Bengkalis (ANTARA) - Syahrial S.T, M.Si digadang-gadang sebagai calon terkuat untuk memimpin Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Pimpinan Daerah II Kabupaten Bengkalis untuk lima tahun mendatang.

Syahrial saat ini juga duduk sebagai unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai berlambang pohon beringin itu juga sudah resmi mendaftar mengikuti pencalonan sebagai ketua yang dibuka 18-19 Agustus 2020 ini ke panitia musyawarah daerah (Musda), Rabu (19/8).

Kedatangan pria berkacamata yang juga menjabat sebagai Sekretaris Partai Golkar ini juga didampingi 10 pengurus kecamatan (PK) di Kabupaten Bengkalis dan disambut Ketua Panitia Musda, H. Mustafa Alwi.

Syahrial juga mengakui telah mendaftar untuk mengikuti seleksi sebagai calon ketua partai yang identik dengan warna kuning tersebut.

"Alhamdulillah, tadi sudah mendaftar bersama rekan rekan PK dengan surat dukungan. Kemudian ada Ormas yang didirikan juga datang bersama-sama dengan tujuan bagaimana Golkar ke depan bisa lebih maju, bisa lebih meningkatkan kemampuan dalam berpartai, lebih dekat masyarakat serta mampu menunjukkan eksistensi yang mampu mengemban amanat dari rakyat," ucap Syahrial.

Dia menyebutkan, jika mengemban amanah sebagai ketua partai bukan tugas yang ringan, karena diketahui pada periode sebelumnya, dipimpin Indra Gunawan Eet dengan meletakkan pondasi pondasi Golkar yang begitu kokoh serta pencapaian sangat tinggi.

"Ke depan, kami mempertahankan dan bagaimana lebih ditingkatkan lagi," katanya lagi.