Peluang Thailand ke semifinal tertutup

id peluang thailand, ke semifinal tertutup

Jakarta, (ANTARARIAU News) - Peluang timnas Thailand lolos ke babak semifinal SEA Games 2011 tertutup setelah pada pertandingan penentuan gagal mengalahkan tuan rumah Indonesia.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu, Ronnachai Rangsiyo dan kawan-kawan menyerah 1-3 dari tuan tim Garuda Muda.

"Memang peluang Thailand telah tertutup. Tapi kami akan bermain all out pada pertandingan terakhir nanti," kata manajer timnas Thailand Kasem Jaliyawat Wong usai pertandingan.

Pada pertandingan keempat Grup A sesuai dengan jadwal, Thailand akan menghadapi Singapura di Stadion Utama Senayan Jakarta, Kamis (17/11).

Menurut dia, pada pertandingan nanti Thailand akan tetap menerapkan pertandingan fair play. Semua pemain telah menyatakan siap untuk tetap bermain dengan maksimal.

"Semuanya tidak ada masalah. Kami akan tetap bermain seperti biasa. Ini adalah sebuah permainan," katanya.

Tim Negeri Gajah Putih dari dua laga sebelum melawan Indonesia baru mengemas tiga poin. Pada laga pertama harus menyerah dari Malaysia 1-2 dan menang atas Kamboja 4-0.

Raihan tiga poin itu masih sulit untuk mengejar Malaysia yang saat ini mengemas tujuh poin. Jika menang lawan Singapura, Thailand maksimal hanya mengumpulkan enam poin.

Untuk Grup A sudah dipastikan tuan rumah Indonesia meraih satu tiket ke semifinal. Egi Melgiansyah dan kawan-kawan mengumpulkan sembilan poin dari tiga pertandingan.

Anak asuh Rahmad Darmawan itu masih menyisakan satu pertandingan yaitu melawan Malaysia, Kamis (17/11). Jika menang Indonesia dipastikan memimpin klasemen Grup A.