God iZ back, kata Ibrahimovic saat kembali ke Milan

id Zlatan Ibrahimovic,AC Milan,liga italia,olahraga terdampak corona,ibra, zlatan

God iZ back, kata Ibrahimovic saat kembali ke Milan

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic menggunakan masker saat tiba di Bandara Malpensa, Milan, Senin (11/5/2020). Zlatan yang kembali ke negaranya Swedia selama lockdown di Italia, tiba di Milan untuk kembali berlatih bersama timnya dalam rangka persiapan bergulirnya kembali Liga Serie A. (ANTARA/REUTERS/Daniele Mascolo)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic, Kamis, mengumumkan sudah kembali berada di Milan sembari membubuhkan slogan baru yang tetap bernada pretensius khas dirinya, yakni "God iZ back".

Melalui akun instagram pribadinya, @iamzlatanibrahimovic, Ibrahimovic mengunggah fotonya berdiri di balkon kediamannya menapat ke arah kota memperlihatkan punggungnya yang dihiasi tato.

















God iZ back and watches over you

A post shared by Zlatan Ibrahimovi (@iamzlatanibrahimovic) on



Pemain asal Swedia itu diketahui telah kembali ke Italia pada Senin, setelah dua bulan berada di negara asalnya. Ia mudik setelah Liga Italia ditangguhkan akibat pandemi COVID-19.

Di negara asalnya, Ibrahimovic menjaga kebugaran dengan klub yang dimilikinya Hammarby. Ia dapat lebih leluasa berlatih bersama tim putra dan putri Hammarby karena protokol COVID-19 di Swedia lebih fleksibel.

Sejumlah media Italia mengatakan Ibrahimovic telah menjalankan karantina di fasilitas latihan Milan. Mantan penyerang Juventus dan Ajax itu dilaporkan telah menjalani dua tes swab, dan kedua tes itu menunjukkan hasil negatif.

Oleh sebab itu ia diizinkan mengakhiri masa karantina dan dapat pulang ke apartemennya, untuk kemudian melakukan karantina mandiri di sana.

Sebelum ia dapat melanjutkan latihan dengan segenap skuat, Ibrahimovic meminta dilakukan pemeriksaan darah dan pemeriksaan medis menyeluruh.

Pemerintah Italia telah mengizinkan klub-klub sepak bola untuk melakukan latihan bersama mulai 18 Mei. Sebelumnya pada Senin (11/5) para pemain sudah boleh melakukan latihan namun hanya latihan individual.

Liga Italia kemungkinan besar akan dapat dilanjutkan kembali bulan depan, setelah klub-klub peserta dengan suara bulat menetapkan 13 Juni sebagai tanggal rencana dilanjutkannya kompetisi.

Baca juga: Rojo pernah berseteru dengan Ibrahimovic di MU: Apa masalahmu hidung besar?

Baca juga: Ibrahimovic cetak gol awali kesuksesan Milan dari puasa kemenangan