Dari Brazil, Sergio Farias pantau pemain Persija

id sergio farias,persija,liga 1,covid19

Dari Brazil, Sergio Farias pantau pemain Persija

Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias memberikan keterangan kepada media di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (4/3/2020). Dalam kesempatan itu, Farias mengungkapkan beberapa hal soal perkembangan tim dan penundaan laga Persija versus Persebaya di Liga 1 Indonesia 2020. (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih klub Persija Jakarta Sergio Farias ternyata terus memantau perkembangan pemain tim berjuluk Macan Kemayoran dari tempatnya berada saat ini, Brazil.

Dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Selasa, Sergio dan para asistennya yakni Stefano dan Rodrigo Pellegrino sudah berada di Brazil sejak Senin (27/4).

"Semua pemain mengikuti program kebugaran di rumah. Saya meminta kepada mereka untuk tinggal di rumah dan mengikuti saran kebersihan," ujar Farias.

Pelatih berusia 52 tahun itu menginstruksikan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan untuk menunaikan semua program latihan yang telah disusun untuk mereka.

Sergio Farias menyebut bahwa dirinya akan kembali ke Indonesia begitu ada keputusan soal kelanjutan Liga 1 Indonesia 2020.

Sampai itu terjadi, dia ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya di Brazil.

"Harapan saya sama dengan semua orang yang ingin kembali bekerja, kembali disibukkan dengan sepak bola. Saya tidak sabar menunggu kita semua dapat kembali ke kehidupan normal," tutur Farias.

Liga 1 serta 2 Indonesia musim 2020 diliburkan sementara akibat pandemi penyakit virus corona (COVID-19) melanda Tanah Air.

Belum ada kepastian kapan liga akan kembali bergulir. Namun, jika pemerintah Indonesia memperpanjang masa tanggap darurat virus corona yang saat ini ditetapkan sampai 29 Mei 2020, PSSI memastikan Liga 1 dan 2 musim 2020 akan dihentikan.

Baca juga: Bambang Pamungkas lelang sepatu bersejarah miliknya

Baca juga: Jersey bersejarah Ismed Sofyan terlelang Rp16 juta


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar