Presiden Jokowi mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

id Jokowi, Riau

Presiden Jokowi mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru

Presiden Jokowi saat mendarat di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Kamis (20/2/2020). (ANTARA/HO)

Pekanbaru (ANTARA) - Pesawat Kepresidenan yang ditumpangi Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Kota Pekanbaru, Riau, pada Kamis sore sekitar pukul 17.55 WIB.

Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerja perdananya di 2019 ini di Bumi Lancang Kuning Riau. Gubernur Riau Syamsuar dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya langsung menyambut kedatangan presiden di Lanud Roesmin Nurjadin.

Selain itu, Komandan Resor Militer 031 Wirabima Brigjen TNI Mohammad Fadjar serta Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi juga terlihat menyambut kedatangan presiden ke tujuh republik Indonesia tersebut.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan melakukan sejumlah kegiatan di Riau pada Jumat besok. Presiden memulai agendanya dengan meresmikan pabrik serat rayon di Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Selanjutnya presiden juga akan memantau pembangunan jalan tol pertama di Riau yang menghubungkan Kota Pekanbaru ke kota pelabuhan Dumai serta membagikan SK perhutanan sosial di taman hutan rakyat di Kabupaten Siak.

Sebanyak 3.200 personel gabungan TNI dan Polri siap mengamankan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo Jumat besok.