Mourinho enggan bicarakan masa depan Christian Eriksen

id Jose Mourinho,Christian Eriksen,Tottenham Hotspur,Spurs,Liga Inggris

Mourinho enggan bicarakan masa depan Christian Eriksen

Pemain Totenham Hotspur Christian Eriksen merayakan gol saat melawan Arsenal di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (1/9/2019). (ANTARA/REUTERS/David Klein).

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Tottenham Jose Mourinho mengaku "tidak ingin membicarakan" masa depan gelandang serang Christian Eriksen setelah hasil imbang 2-2 timnya di kandang Norwich.

Eriksen, yang telah menjadi berita utama spekulasi transfer dalam beberapa bulan terakhir, mencetak gol melalui tendangan bebas pada awal Liga Premier Inggris pertamanya di bawah Mourinho.

"Kami sangat terbuka satu sama lain," kata Mourinho kepada Sky Sports pada Minggu.

"Kami tidak akan mengungkapkannya kepada pihak lain. Jelas saya membagikannya dengan bos saya, tetapi hanya di antara kita."

Gelandang timnas Denmark tersebut telah tampil 298 kali bagi The Lilywhites, tetapi terbatas hanya enam penampilan di liga sebagai pemain pengganti di bawah Mourinho sebelum pertandingan tandang pada Sabtu ke kandang Norwich City, Carrow Road.

Ia menjadi pemain berpengaruh saat timnya membawa pulang satu poin saat pertandingan berakhir imbang 2-2 dan Mourinho mengatakan bahwa Eriksen "senang" dengan penampilannya.

Gelandang berusia 27 tahun tersebut dapat meninggalkan Tottenham dengan status bebas transfer musim panas mendatang bila ia tidak menyetujui perpanjangan kontraknya saat ini, yang berakhir pada akhir musim.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah ia berusaha membantu tim," tambah pelatih asal Portugal tersebut.