Dirayu gaji Rp7,8 M per bulan, Keylor Navas akan pindah ke PSG

id Keylor Navas,Alphonse Areola,kiper Real Madrid

Dirayu gaji Rp7,8 M per bulan, Keylor Navas akan pindah ke PSG

Penjaga gawang Real Madrid dan timnas Kosta Rika, Keylor Navas, saat menyelamatkan gawangnya dari kebobolan pada pertandingan Audi Cup melawan Fenerbahce di Muenchen, 31 Juli 2019. (AFP/CHRISTOF STACHE)

Jakarta (ANTARA) - Penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas akan bergabung dengan juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, sebelum penutupan jendela transfer Eropa pada 2 September tengah malam.

Pemain timnas Kosta Rika itu sudah disebut-sebut bakal meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini, namun dia dan manajer Real Zinedine Zidane menegaskan bahwa sang kiper akan bertahan di Madrid untuk musim 2019-2020.

Tetapi menurut laporan surat kabar Marca akhir pekan ini, PSG berniat menghidupkan lagi minatnya kepada pemain berusia 32 tahun itu dan akan memboyongnya dalam status bebas transfer sebelum jendela transfer tutup.

Baca juga: PSG dan Juventus akan adakan pembicaraan untuk transfer Dybala

Laporan Marca itu menyebutkan bahwa raksasa liga Prancis itu sudah setuju menyanggupi tuntutan harga Real untuk Navas, dalam kontrak tiga tahun dan gaji per tahun 6 juta euro atau sekitar Rp93,7 miliar.

Bersamaan dengan hengkangnya Navas, PSG akan meminjamkan Alphonse Areola ke Real Madrid selama musim ini.

Areola akan menjadi pilihan kedua Zidane untuk kiper utama Thibaut Courtois, sebaliknya Navas akan menjadi kiper nomor satu di Parc des Princes yang dilapis kiper remaja Marcin Bulka sebagai pilihan kedua.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar