Keylor Navas Hijrah Ke Real Madrid

id , keylor navas, hijrah ke, real madrid

  Keylor Navas Hijrah Ke Real Madrid

Madrid, (Antarariau.com) - Penjaga gawang Kosta Rika, Keylor Navas, salah satu pemain yang bersinar dalam Piala Dunia Brasil, merampungkan kepindahannya ke Real Madrid dari Levante, demikian diumumkan klub juara Eropa itu, Minggu malam (Senin WIB).

"Real Madrid CF dan Levante UD telah mencapai kesepakatan bagi transfer Keylor Navas, yang akan dikontrak klub itu untuk enam tahun ke depan," demikian pernyataan Real Madrid di lamannya.

Klub ibu kota Spanyol tersebut menambahkan bahwa Navas (27) akan diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu mereka pada Selasa (5/8) setelah melakukan pemeriksaan medis.

Harian olah raga Sepanyol Marca, yang terkait erat dengan Madrid, memberitakan bahwa klub tersebut telah membayar transfer sebesar 10 juta euro (13,4juta dolar) untuk memperoleh Navas.

Navas, yang menghabiskan waktu dua musim terakhir lali di Liga Utama Spanyol (La Liga) bersama klub Levante, tampil mengesankan selama memperkuat timnasnya Kosta Rika.

Kosta Rika tak diunggulkan namun berhasil mencapai perempat final. Mereka hanya kalah tipis dalam adu tendangan penalti saat melawan Belanda.

Dia akan bersaing dengan Iker Casillas bagi "jersey" kiper di tim asuhan Carlo Ancelotti itu, dengan Diego Lopez diperkirakan akan hengkang dari klub tersebut.

Lopez dimainkan oleh Ancelotti sebagai kiper pilihan-pertama pada La Liga musim lalu, namun Casillas tampil gemilang saat menjaga gawang Madrid di ajang Liga Champions dan Copa del Rey.