Persib Bandung Sabet Tropi Juara U-19

id persib bandung, sabet tropi, juara u-19

Persib Bandung Sabet Tropi Juara U-19

Gianyar, Bali (Antarariau.com) - Tim Persib Bandung menyabet tropi juara pertama setelah menang 1-0 melawan Persija dalam kompetisi Liga 1 U-19 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (26/11) malam.

Secara otomatis tim Persija Jakarta sebagai juara dua, dan juara tiga diraih PS Barito Putera setelah mengalahkan Borneo FC dengan skor 2-1.

Pada pertandingan tersebut, tim Persib berhadapan dengan Persija Jakarta, Ketika itu pemain Persib sejak peluit pertama ditiup wasit terus melakukan serangan dengan kuat. Namun Persija juga mampu menahan laju permainan yang dilakukan para pesepak bola asal Bandung itu.

Namun tak disangka pemain Persib Bandung dengan tendangan bola jauh, mampu mendekati gawang Persija, sehingga pada pergumulan yang cukup rawan, pesepak bola Ilham Qolba mendapat umpan bola dari rekannya sehingga langsung melakukan tendangan ke gawang Persija pada menit ke-26. Sehingga kedudukan pun berubah menjadi 1-0.

Sedangkan pada babak kedua, Persija berusaha membangun serangan dengan umpan bola jauh. Namun berkat kesigapan dari pemain Persib Bandung, sehingga serangan pun terhalau.

Kedudukan skor untuk Persib Bandung 1-0, hingga wasit meniup peluit panjang sebagai berakhirnya pertandingan dalam babak final yang disaksikan pencinta sepak bola tersebut.

Sebelumnya, di lapangan yang sama pertandingan tim PS Barito Putera berhadapan dengan Borneo FC, tampak para pemain kedua tim saling melakukan serangan. Namun serangan yang dilakukan oleh Barito Putera lebih fokus mendekati gawang Borneo, sehingga melalui tendangan Kahar Mussakar pada menit ke-5 sukses mencetak gol.

Selanjutnya pada menit ke-29 kembali pesepak bola Kahar Mussakar mendapat umpan, sehingga tendangan itu kembali membuat gol. Kedudukan skor sementara untuk Barito Putera menjadi 2-0.

Namun dibabak kedua, pemain Boneo berusaha mengubah strategi serangan, yakni membuat manuver bola dan kerja sama antarpemainnya, sehingga pada menit ke-69 pesepek bola Aji Kesuma mendapat umpan, dan langsung membobol gawang yang dikawal Wahyu Surya Putra. Hingga peluit panjang ditiup wasit, tim Barito Putera versus Borneo FC kedudukan skor 2-1.

Pewarta :
Editor: Antara
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar