Mitsubishi Fuso Andalkan Fighter Jelajah Andalas

id mitsubishi fuso, andalkan fighter, jelajah andalas

Mitsubishi Fuso Andalkan Fighter Jelajah Andalas

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama para sejumlah mitra, diantaranya Mitsubishi Suka Fajar memboyong kendaraan fuso anyar mereka, "Fighter" ke Pulau Andalas.

Pulau Andalas atau sebutan lain Sumatera dipilih sebagai wilayah awal produk terbaru dengan beragam keunggulan di kelasnya tersebut, sebelum menggeber Fighter ke wilayah lainnya di Indonesia.

Fighter sendiri sebelumnya sukses dikenalkan pada even GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS)2018beberapa waktu lalu.

Kini, KTB melalui PT Suka Fajar secara resmi menyuguhkan Fighter kepada konsumen Pekanbaru, salah satu kota penting dengan pertumbuhan ekonomi pesat di Pulau Sumatera melalui even Special Gala Dinner serta Test Drive & Driving Clinic, akhir pekan ini.

Direktur Sales & Marketing PT KTB Duljatmono mengatakan peningkatan serta pengembangan performa pada Fighter diyakini dapat meningkatkan profesionalisme bisnis konsumen agar berkembang lebih besar lagi.

"Saat ini Profesionalisme ada di Tangan Konsumen, dan kami akan sepenuhnya mendukung melalui produk, layanan, dan komunikasi professional," katanya, Jumat.

Sebanyak lima varian Fighter ditawarkan kepada konsumen di Sumatera, dan Provinsi Riau khususnya. Diantaranya adalah FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4x2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T, FN62F HD (6x4) M/T.

Produk ini diperuntukkan bagi semua bisnis sektor terutama perkebunan dan pertambangan yang merupakan salah satu penggerak utama ekonomi Riau, serta bidang logistik, infrastruktur, dan sebagainya.

Fighter, yang dilengkapi dengan mesin berteknologi Common-rail serta disesuaikan dengan penerapan regulasi Euro 4 yang akan diterapkan di Indonesia pada2021mendatang Fighter akan dirakit secara lokal di pabrik perakitan Mitsubishi Fuso di Pulo Gadung. Hal itu menjadi komitmen KTB untuk turut memberdayakan industri lokal.

Fighter merupakan produk segmen truk medium yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya, untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini.

Dengan menawarkan modernisasi dan profesional sebagai keunggulan, Fighter menjadi pilihan tepat untuk para konsumen dalam mengembangkan bisnis.

Fighter diharapkan dapat memperkuat pangsa pasar Mitsubishi Fuso di segmen truk medium. KTB menetapkan target penjualan sebanyak53.000unit di tahun2018, serta memperkuat dominasi pangsa pasar absolut hingga 50%.

Fighter merupakan penerus dari Fuso FM/FN. Dengan membawa keunggulan Fuso yaitu kehandalan, keamanan, dan daya tahan yang telah terbukti selama beberapa dekade di pasar Indonesia, Fighter juga menambahkan peningkatan di beberapa aspek.

Pembaruan desain kabin memiliki ruang yang lebih luas, serta mengurangi getaran dan bising di dalam kabin, meningkatkan kenyamanan gaya berkendara. Rangka konstruksi baru yang kuat pada chassis menambah daya tahan dan daya tampung dengan kemudahan pemasangan bodi belakang.

Mesin dan pacu kemudi menggunakan turbo intercooler, sistem common rail fuel injection, yang dapat menghasilkan power dan daya tahan yang lebih baik. Selain itu, Fighter juga dilengkapi dengan system management fleet Runner yang akan mendukung operasional bisnis konsumen agar lebih efektif, membawa bisnis konsumen ke level sukses yang lebih besar lagi.

Terakhir, KTB juga mendukung layanan purna jual yang khusus disediakan untuk Fighter, diantaranya, Konsinyasi Suku Cadang, Fuso Genuine Parts, Layanan 24 Jam Truck Center, KTB sepenuhnya bersiap diri untuk mengantarkan Fighter kepada konsumen.

Pewarta :
Editor: Anggi Romadhoni
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar