Peringati Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2018, Telkomsel Pekanbaru Bagi-Bagi Hadiah

id peringati perayaan, hari pelanggan, nasional 2018, telkomsel pekanbaru, bagi-bagi hadiah

Peringati Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2018, Telkomsel Pekanbaru Bagi-Bagi Hadiah

Ilustrasi

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Telkomsel Pekanbaru di ibu kota Provinsi Riau membagi-bagikan berbagai hadiah langsung pada perayaan Hari Pelanggan Nasional 2018, Selasa

"Program ini merupakan bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan kesetiaan menggunakan produk serta operator selular selalu mengutamakan kualitas pelayanan, bagi kami kepuasan pelanggan merupakan prioritas utama," kata General Manager Sales Region Sumbagteng lhsan.

Perayaan Hari Pelangganl di Telkiommsel Region Sumbagteng, Grapari Jalan Sudirman dilakukan sederhana, dan beberapa jajaran manajemen menjumpai pelanggan.

Pelanggan langsung dilayani General Manager Sales Region Sumbagteng Ihsan yang didampingi Manager SM Area Sumbangteng Rina Pakasi dan Branch Manager Pekanbaru Godo Intan.

Mereka membantu pelanggan yang datang pagi itu ke mesin konter di lantai I Grapari Jalan Sudirman.

lhsan menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan menjadi tantangan tersendiri bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia Iayanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Program yang bisa diikuti pelanggan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yaitu penukaran poin Telkomseldengan pelayanan suara, SMS, paket data, international/roaming dan Langit Musik pada periode 4-8 September 2018.

Kemudian penukaran poin Telkomsel dengan "voucher merchant online" pada periode 4-8 September 2018 dan penukaran poin disertai isi ulang pulsa di Grapari tertentu untuk mendapatkan hadiah langsung berupa saldo "Tcash", "smartphone 4G", "voucher" belanja, pulsa dan "merchandise".

Penukaran poin dapat dilakukan dengan mengakses *70073# aplikasi MyTelkomsel atau dengan datang langsung ke 52 Grapari khusus yang mengadakan program Hari Pelanggan Nasional 2018.

Tentunya hadiah akan diberikan selama persediaan masih ada dan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. lnformasi lebih lanjut mengenai program ini bisa didapatkan di ww.telkomsel.com/hari pelanggan.

Sementara itu salah satu pelanggan yang mendapat hadiah langsung saat peringatan Hari Pelanggan Ida Yani siswa Stikes Hangtuah, Pekanbaru mengaku kaget saat menerima suvenir dan pulsa langsung dari Ihsan.

Ia yang datang ke Grapari Selasa pagi berniat membeli pulsa, bahagia karena langsung menerima hadiah.

"Terima kasih Telkomsel, walau saya kaget, tetapi senang karena dapat hadiah suvenir dan pulsa," ujar Ida Yani.

Hal yang sama diakui Lina (70) warga Sultan Syarif Kasim, ia mengaku menggunakan empat kartu Telkomsel sekaligus untuk handphone miliknya.

"Saya pakai Telkomsel sejak 2002, karena jaringan jelas, ada di mana-mana jadi 'gak' takut (khawatir)," kata Lina.