Berikut 22 Nama Pejabat Pemkab Bengkalis Yang Lulus Seleksi Terbuka

id berikut 22, nama pejabat, pemkab bengkalis, yang lulus, seleksi terbuka

Berikut 22 Nama Pejabat Pemkab Bengkalis Yang Lulus Seleksi Terbuka

Bengkalis (Antarariau.com)- 22 orang pejabat dinyatakan lulus assessment (penilaian) untuk mengisi 10 jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di 10 Perangkat Dareah (di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, setelah mengikuti berbagai tahapan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, H T Zainuddin, dalam keterangannya di Bengkalis menyebutkan bahwa, hasil seleksi nanti akan diserahkan kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Nanti kita serahkan ke KASN, kemudian menunggu persetujuan KASN. Setelah disetujui baru diserahkan ke Bupati Bengkalis untuk menunjuk satu dari tiga nama yang lulus seleksi setiap jabatan," kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bengkalis, HT Zainuddin, Senin.

Dia mengatakan, hasil lulus assessment untuk 10 jabatan tersebut telah diumumkan sejak Jumat 22 Desember 2017 lalu.

Adapun, pejabat lulus assessment, yaitu untuk Sekretaris Daerah Bengkalis (H Abdul Ridwan, H Bustami HY dan Renaldi), untuk Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM (H Hermanto, H Imam Hakim dan Kasmarni.

Selanjutnya Jabatan Sekretaris DPRD Bengkalis (Anharizal, Muhammad Fadhli dan Radius Akima). Sedangkan Kepala Badan Pendapatan Daerah (H Bustami HY, H Imam Hakim, Tarmizi).

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (Aulia, Akmal dan H Bustami HY). Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (H Hermanto, H Ismail dan H Muhammad Nasir).

Untuk jabatan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Jenri Salmon Ginting, Renaldi dan Yuhelmi). Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Anharizal, Agusrizal dan H Ismail).

Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Agusrizal, H Dahen Tawakal dan Raja Arlingga) dan Kepala Satpol PP Bengkalis (Fachri Mirza Zahary, Jenri Salmon Ginting dan Zamri).

Menurut Zainuddin, proses assessment berjalan lancar. Bagi pejabat yang tidak lulus nantinya bisa mengikuti assessment jabatan PTP lainnya di tahun 2018.

"Tahun 2018 akan kita buka lagi seleksi terbuka beberapa jabatan yang masih kosong," papar Zainuddin.