Restoran Tengah Kota Tawarkan Kuliner Dan Suasana Zaman "Now"

id restoran tengah, kota tawarkan, kuliner dan, suasana zaman now

Restoran Tengah Kota Tawarkan Kuliner Dan Suasana Zaman "Now"

Pekanbaru (Antarariau.com) Rumah makan baru bernama Tengah Kota Bistro & Kofi mencoba menghadirkan kuliner khas Nusantara dan eropa yang dipadukan interior modern yang "kekinian".

Untuk konsepnya kita buat perpaduan antara tradisional dan internasional, jadi ini bisa untuk semua kalangan. Dari anak muda sampai yang sudah berkeluarga. Dibelakang juga tersedia taman kecil, bisa untuk anak muda nyantai-nyantai sambil ngerjain skripsi mereka, ungkap Robby selaku General Manager Tengah Kota Bistro & Kofi, di Pekanbaru, Minggu (29/10).

Robby menjelaskan, nama restoran itu terinspirasi dari lokasinya, yakni di Jl. Ahmad Yani yang memang berada di tengah Kota Pekanbaru.

Restoran yang dengan percaya diri mengangkat jargon citarasa maksimal, harga minimal itu, diresmikan pada 26 September 2017. Bistro ini menampilkan desain interior ruangan yang unik dan memiliki beberapa tempat yang mampu menarik perhatian pengunjung untuk berswafoto (selfie). Bistro ini menyediakan tempat makan dengan pilihan "indoor" atau "outdoor". Dibagian belakang bistro juga tersedia taman kecil, yang dihiasi dengan tumbuhan, air mancur serta didukung dengan perpaduan warna yang menarik disekitarnya.

Selain itu, untuk menikmati makanan di Tengah Kota ini tidak harus merogoh kocek dalam. Sesuai dengan jargonnya, tengah kota memberikan pilihan menu makanan indonesia dan makanan barat dengan kualitas dan harga terbaik begitu juga untuk minuman.

Makanan paling murah ditempat ini dibandrol Rp9.000 per porsi, sedangkan yang paling mahal mencapai Rp49.000 seporsi.

Makanan yang paling laris disini gurame goreng sambal bali, ayam cabe garam, ayam rawit kemangi, dori fillet asam manis, sapi lada hitam, sop tom yum dan nasi goreng tengah kota tentunya. Itu icon-icon kita. Kalau minuman kita menyediakan menu kopi yang lengkap, selain itu ada ice bland, ujar Robby.

Dalam melakukan pemasaran Tengah Kota Bistro dan Kofi telah melakukan promosi di media sosial seperti instagram dan bekerja sama dengan media cetak pekanbaru. Pemasaran lainnya juga dilakukan dalam bentuk perlombaan yang dilakukan di media sosial instagram seperti Photo Contest dan lain-lain.

Dengan dilengkapi fasilitas free wifi dan lapangan parkir yang cukup luas hal ini mampu menjadi faktor pendukung dalam menarik pelanggan. Tidak hanya itu, di Tengah Kota bistro dan kofi juga menyediakan live music di hari Sabtu dan Minggu.

Tidak harus menunggu weekend untuk dapat menikmati hidangan dan suasana yang nyaman di Tengah Kota bersama keluarga ataupun sahabat, jam operasional Tengah Kota khusus Senin-Jumt buka dari pukul 11.00 pagi hingga 22.00 WIB, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu mereka buka hingga pukul 23.00 WIB.

Yuri Yolanda Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau