Ingin Menghabiskan Akhir Pekan? Ke Labersa Water Park Aja...

id ingin menghabiskan, akhir pekan, ke labersa, water park aja

Ingin Menghabiskan Akhir Pekan? Ke Labersa Water Park Aja...

Pekanbaru (Antarariau.com) - Bagi anda yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, Riau Fantasi Water Park atau lebih dikenal dengan Labersa Water Park bisa menjadi pilihan.

"Riau Fantasi Water Park merupakan maskot Kota Pekanbaru yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan," ujar Pengawas Public Relation Herman di Riau Fantasi Water Park Pekanbaru, Sabtu.

Dengan luas empat hektare, Riau Fantasi Water Park mampu menampung sekitar 10.000 hingga 15.000 pengunjung.

"Jumlah pengunjung rata rata di hari kerja itu sekitar 500 orang, sedangkan di akhir pekan bisa sampai 3.000," tambahnya.

Riau Fantasi Water Park merupakan salah water park terlengkap di Sumatera dan memiliki wahana yang lebih banyak dibanding tempat sejenis yang lain.

Lebih lanjut Herman menyebutkan bahwa ada lima wahana terbesar di Riau Fantasi Water Park. Pertama adalah wahana adult pool yang merupakan kolam untuk dewasa dengan kedalaman 1,5 meter.

Selanjutnya ia menyebutkan ada Lazy river pool atau kolam arus sepanjang 950 meter.Ada juga Crocodile pool bagi yang ingin menantang adrenalin bisa mencoba seluncuran vertical slide, spiral slide, race slide dan big jump slide yang rata-rata ketinggiannya 12 meter hingga 15 meter dari permukaan tanah.

Lebih lanjut ia menjelaskan ada Adventure pool yang merupakan kolam khusus anak minimal usia tiga tahun yang dilengkapi aneka permainan air. Terakhir ada Baby pool, merupakan wahana dengan air hangat dengan ketinggian hanya 30 centimeter yang sesuai bagi balita.

Untuk harga tiket masuk pengunjung di hari kerja dibandrol seharga Rp 60.000 mulai buka dari jam 13.00 hingga 18.00 wib. Sedangkan di akhir pekan atau libur nasional tiket dijual seharga Rp 70.000 dan buka dari jam 09.00 hingga 18.00 wib.

Oleh: Gebby Fadhila Sari