Sambangi Antara Riau, Firdaus-Ayat Cahyadi Ditantang Bicara Ekonomi Kreatif (Video)

id sambangi antara, riau firdaus-ayat, cahyadi ditantang, bicara ekonomi, kreatif video

Sambangi Antara Riau, Firdaus-Ayat Cahyadi Ditantang Bicara Ekonomi Kreatif (Video)

Oleh Diana Syafni

Pekanbaru,(Antarariau.com) - Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru yang akan maju pada Pilkada 2017 Firdaus dan Ayat Cahyadi sambangi Kantor Berita Antara Biro Riau yang berlokasi di Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru.

Adapun maksud kunjungan rombongan Walikota Pekanbaru nonaktif tersebut untuk bersilahturahmi dengan staf Antara Biro Riau sebagai satu-satunya Kantor Berita milik pemerintah sekaligus berpamitan di akhir periode jabatannya.

"Adapun tujuan kedatangan kami dimaksud untuk bersilahturahmi dengan segenap kru Antara yang telah mendampingi selama berlangsung kepeminpinan ini. Kami datang sekaligus berpamitan karena besok adalah akhir masa jabatan kami," kata Firdaus di Kantor Antara Biro Riau, Kota Pekanbaru, Rabu.

Kedatangan rombongan Firdaus-Ayat disambut hangat okeh Keluarga Besar LKBN Antara Biro Riau. Kepala Antara Biro Riau Maswandi berhalangan hadir sehingga diwakili oleh Pewarta Antara Biro Riau Fb Anggoro beserta staf Antara Uluan Manurung dan Vera Luciana mengharapkan jalinan silahturamih terus berlanjut.

Dalam kesempatan itu, Industri kreatif dan UMKM pun menjadi topik hangat yang cukup disoroti. Komitmen Kantor Berita Antara Biro Riau dalam menjembatani promosi Industri Kreatif Riau disambut oleh Pasangan Firdaus-Ayat sebagai wadah promosi hasil karya putera-puteri Riau. Sejumlah topik seperti penanganan banjir serta penataan draenase turut menjadi masukan sepanjang perbincangan.

Kantor Berita Antara telah menjadi mitra Pemerintah dalam mempubikasikan program kerja serta kebijakan kepada masyarakat. Sebagai Perusahaan Umum LKBN antara merupakan kantor berita yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional.

Kedatangan pasangan Firdaus-Ayat juga didampingi Ketua PWI Deni Kurnia beserta pengurus PWI Riau.

Berikut videonya di bawah ini