Tukarkan Poin Telkomsel Anda Sejumlah Penawaran Menarik Ini

id tukarkan poin, telkomsel anda, sejumlah penawaran, menarik ini

Tukarkan Poin Telkomsel Anda Sejumlah Penawaran Menarik Ini

Pekanbaru (Antarariau.com) - Dalam rangka menyambut pesta akhir tahun, Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan menggelar program Telkomsel Digital V4Ganza yang memberikan pengalaman menggunakan layanan digital secara langsung bagi pelanggan.

Program Telkomsel Digital V4Ganza ini berlangsung hingga 31 Desember 2016.

"Program Telkomsel Digital V4Ganza ini berbentuk penggunaan Iayanan TCash serta mengajak pelanggan untuk penukaran Telkomsel Poin yang dimiliki pelanggan untuk mendapatkan voucher belanja yang dapat digunakan di berbagai tenant yang bekerjasama seperti J.Co, Excelso, Roti Boy, Calais, Kimteng, Bread Talk, dan Share Tea yang berada di Mall SKA," kata Vice President Sales and Marketing Area SumateraTelkomsel Erwin Tanjung di Pekanbaru, Rabu (28/12/16).

Erwin Tanjung menjelaskan di program Telkomsel Digital V4Ganza ini pihaknya juga menyuguhkan penawaran menarik bagi pelangan untuk menikmati pengalaman seru menggunakan layanan digital Video dan musik Max melalui aplikasi HOOQ dan VIU di digital corner, selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan Iayanan solusi berkendara dengan TDrive , T-Bike di area booth yang disediakan.

"Telkomsel melihat bahwa penggunaan layanan digital telah menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan masa kini. Untuk itu Telkomsel telah menyediakan ribuan konten digital yang dapat dinikmati pelanggan dengan nyaman melalui layanan Telkomsel," katanya.

"Diprogram Telkomsel Digital V4Ganza ini, kami juga memberikan apresiasi bagi pengguna layanan TCash dan pelanggan yang memiliki TelkomselPoin untuk mendapatkan voucher belanja maupun merchandise menarik dari Telkomsel," terang dia lebih jauh.

Selain itu sambung dia bagi pelanggan yang melakukan TCash Tap minimal Rp.1.000 di merchant yang telah bekerjasama akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp15 ribu. Sementara untuk pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel Poin sebanyak 100 poin akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp10 ribu. Voucher belanja dapat diperoleh langsung oleh pelanggan di GraPARl SKA dengan menunjukkan struk dari TCash Tap atau notifikasi penukaran poin yang telah dilakukan oleh pelanggan, program ini hanya dapat dilakukan oleh pelanggan satu kali transaksi dalam sehari.

Pelanggan juga dapat melakukan penukaran poin untuk mendapatkan merchandise menarik selama program berlangsung.

Pada program Telkomsel Digital V4Ganza disediakan juga layanan untuk melakukan penggantian kartu lama ke kartu USim 4G LTE agar pelanggan dapat dengan nyaman menikmati layanan digital yang disediakan Telkomsel.

Disisilain General Manafer Sales Region Sumbagteng Ismu Widodo menambahkan selain program Telkomsel Digital V4Ganza juga tersedia program Pesta Akhir Tahun yang memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk memenangkan hadiah undian berupa 1.000 unit voucher senilai Rp 1juta, 500 smartphone, 100 unit sepeda motor honda Beat, 6 unit mobil Toyota Sienta den 4 unit mobil BMW series.

Untuk mengikuti program ini pelanggan cukup membeli paket tertentu dengan menghubungi *123# atau melalui My Telkomsel Apps.

Selain itu dalam menyambut event Natal dan tahun baru Telkomsel telah mempersiapkan ketersediaan infra stuktur untuk menghadapi lonjakan traffic layanan voice, SMS dan data.

"Mulai dari peningkatan jangkauan jaringan hingga penambahan kapasitas agar pelanggan dapat menggunakan layanan dengan nyaman," kata Ismu.

Menurut Ismu program ini hanya dapat dilakukan oleh pelanggan satu kali transaksi dalam sehari, pelanggan juga dapat melakukan penukaran poin untuk mendapatkan merchandise menarik selama program berlangsung.

Pada program Telkomsel Digital V4Ganza disediakan juga layanan untuk melakukan penggantian kartu lama ke kartu USim 4G LTE agar pelanggan dapat dengan nyaman menikmati layanan digital yang disediakan Telkomsel.

Sementara General Manager Marketing and Sales Management Sumatera M Syawaluddin menambahkankan dalam menyambut event Natal dan tahun baru Telkomsel telah mempersiapkan ketersediaan infra stuktur untuk menghadapi lonjakan traffic layanan voice, SMS dan data.

Mulai dari peningkatan jangkauan jaringan hingga penambahan kapasitas agar pelanggan dapat menggunakan layanan dengan nyaman.

Telkomsel juga sudah memetakan 16 titik lokasi PREMIUM di kota Pekanbaru maupun di luar kota Pekanbaru yang terdiri dari Public Service Area, Religion, Mal dan lndor Area, Unique dan juga Massive Area.

Lokasi ini merupakan titik tempat berkumpulnya para pelanggan mulal dari bandara, pelabuhan, rumah ibadah, Mal dan Plaza dan tempat-tempat wisata.

Sebagai informasi saat ini pelanggan Telkomsel di Regional Sumbagteng mencapai 14 juta pelanggan dimana 40 persennya merupakan pengguna data.

Pelanggan tersebut dilayani oleh Iebih dari 9.300 BTS dimana lebih dari 30 persennya adalah BTS 36/46.