Januari- Oktober 2016, 6.560 Unit Mobil Pabrikan Toyota Terjual

id januari- oktober, 2016 6560, unit mobil, pabrikan toyota terjual

Januari- Oktober 2016, 6.560 Unit Mobil Pabrikan Toyota Terjual

Pekanbaru (Antarariau.com) - Agung Toyota Aouto Mall, Riau, periode Januari-oktober 2016 membukukan penjualan sebanyak 6.560 unit kendaraan berbagai tipe.

"Penjualan sebanyak 6560 unit kendaraan itu Toyota di Riau masih memimpin pasar sebesar 32,6 persen," kata Andik Witjaksono, Regional Manager area Barat Agung Toyota di Pekanbaru, Kamis.

Menurut Andik, dominiasi Toyota sebagai pemimpin pasar di Riau, akan makin besar lagi atas hadirnya Yaris heykers dengan pilihan transmisi M/T dan CVT, new Yaris hadir dengan varian E (M/T dan CVT), new Yaris G M/T dan CVT), serta new Yaris TRD dengan transmisi M/T dan CVT.

Secara keseluruhan, katanya, New Yaris hadir dengan gaya desain terkini atau dengan karakter yang disandang mobil ini akan mendukung keberadaannya sebagai kendaraan gaya hidup yang sesuai dengan aktifitas konsumen.

"New Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya teman-teman produk planning division Toyota Astra motor design, yang diharapkan mampu memperkuat posisi penjualan Toyota di segmen hatchback," katanya.

Ia mengatakan, New Yaris adalah produk Toyota Indonesia yang di desain oleh orang Indonesia dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC). Toyota Yaris diproduksi di pabrik Toyota Karawang Jawa Barat dengan standar global.

New Yaris ini bakal dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru 18-20 November 2016, merupakan acara tahunan Agung Toyota, dan iven kali ini adalah tahun ke-6 sejak Toyota Expo digelar pertama kali tahun 2010.

Pameran Toyota terbesar di Provinsi Riau ini juga dilakukan di berbagai kota lain di provinsi Riau, bertemakan explore Indonesia, Toyota Expo 2016 memberikan berbagai hadiah perjalanan wisata yang menarik ke berbagai penjuru Indonesia.

"Undian hadiah ini dapat dimenangkan dengan melakukan pembelian kendaraan Toyota selama acara Toyota Expo 2016 berlangsung. Kegiatan ini digelar wujud komitmen kami dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan setia, selain itu juga disedikan berbagai hadiah wisata domestik. Tema Explore Indonesia, diharapkan mendukung industri pariwisata lokal," kata Andik Witjaksono.

Selain itu juga digelar kegiatan menarik, mulai dari lomba mewarnai, fashion carnival, zumba festival, dance competition cek gula darah dan donor darah, community gathering, serta penampilan artis dari Aura Kasih dan Beniqno Aquino.