Peringati HUT Ke-52, Golkar Rohil Gelar Jalan Santai

id peringati hut, ke-52 golkar, rohil gelar, jalan santai

Peringati HUT Ke-52, Golkar Rohil Gelar Jalan Santai

Rokan Hilir (Antarariau.com) - DPD II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau akan menggelar gerak jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-52 Partai Golkar yang akan dihelat pada Minggu (23/10).

"Gerak Jalan Santai nantinya dipusatkan di Simpang Bakti tepatnya di Lapangan Bola Kaki Putri Hijau, Kecamatan Tanah Putih Sedinginan," kata Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD II Golkar Rohil, Afrizal di Bagansiapiapi, Senin.

Menurut dia, kegiatan jalan santai itu merupakan salah satu momentum silaturahmi mempersatukan kader Golkar serta pengabdian Golkar kepada rakyat selama ini.

Ia mengajak kepada masyarakat Rohil untuk bersama-sama menghadiri dan mengikuti gerak jalan santai serta berbagai kegiatan lainnya.

"Acara terlebih dahulu diawali dengan senam pagi dan dilanjutkan jalan santai. Kemudian malam harinya dilanjutkan dengan ceramah agama," ujarnya.

Gerak jalan santai sempena HUT ke-52 Golkar nanti juga direncanakan akan dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Riau Arsyadjuliandi Rahman dan juga Bupati Rokan Hilir, Suyatno.

"Jalan santai ini semua masyarakat bisa ikut berpartisipasi siapa saja boleh ikutan," kata Afrizal yang juga Anggota DPRD Rohil itu.

Selain itu, DPD II Golkar Rohil saat ini juga sedang membahas persiapan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV yang nantinya akan digelar di Gedung Serbaguna Bagansiapiapi.

"Untuk pelaksanaan Musda kami masih menunggu surat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar," katanya.

Oleh: Dedi Dahmudi