JCH Inhil Berangkat Menggunakan Ferry Ke Embarkasi Batam

id jch inhil berangkat menggunakan ferry ke embarkasi batam

JCH Inhil Berangkat Menggunakan Ferry Ke Embarkasi Batam

Tembilahan (Antarariau.com) - Sebanyak 381 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau berangkat menuju embarkasi Batam di Provinsi Kepulauan Riau dengan menggunakan dua kapal ferry, Sabtu.

"381 JCH Indragiri Hilir ini masuk dalam kloter enam yang terdiri dari 159 laki-laki dan 222 perempuan," kata Bupati Indragiri Hilir Muhammad Wardan di Tembilahan, Sabtu.

Kemudian, lanjutnya, akan ada lima orang lagi di kloter selanjutnya sebagai tambahan yang akan berangkat pada 17 dan 20 Agustus mendatang.

"CJH Indragiri Hilir yang tertua adalah bapak Muchtar Bin Manan Kohir dengan usia 81 tahun dari Kecamatan Mandah dan CJH termuda adalah bapak Mohammad Nurhadi Bin Hamzah dengan usia 24 Tahun dari Kecamatan Tembilahan Hulu," ujarnya.

Ia mengimbau agar para JCH dapat menjaga kesehatannya selama melakukan perjalanan ibadah haji di tanah suci dan mampu melaksanakan ibadah dengan maksimal.

Selain itu, ia juga berharap para JCH dapat selalu menjaga kekompakan dan berdampingan serta dalam perjalanan tidak lupa untuk berdoa dan mendoakan agar Indragiri Hilir tetap damai, aman dan tentram.

"Semoga para JCH dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan tentunya menjadi haji yang mabrur," sebutnya. (Adv)