Sambut Puasa, Ketua PKK Minta Maaf

id sambut puasa, ketua pkk, minta maaf

Sambut Puasa, Ketua PKK Minta Maaf

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar, Hj Eva Yuliana, SE meminta maaf kepada seluruh pengurus organisasi wanita sekabupaten Kampar atas salah dan silaf dalam bergaul selama ini.

"Saya minta maaf kepada seluruh ibu-ibu dengan segala kerendahan dan keikhlasan hati, apalagi dalam menyambut bulan suci ramadhan ini, kita semua dapat saling memaafkan dan menjaga silaturrahmi dengan baik," ucap Eva dalam acara peringatan Isra dan Miraj, Penutupan Pengajian sekaligus penyambutan bulan puasa.

Dia menyampaikan bahwa dalam memberikan maaf harus dengan ikhlas, "Berikan salaman yang ikhlas, jangan hanya salaman bertabatan tangan saja, bukan dari hati memberi maaf," kata Anggota DPRD Provinsi Riau ini.

Eva menyampaikan bahwa dalam menyambut bulan suci ramadhan ini yang sangat penting bagaimana kita merasakan kebahagiaan atas datangnya bulan puasa, bukan saling tanding kemewahan,

Disisi lain dia meminta kepada Pengurus PKK Kabupaten tetap melaksanakan wirid pengajian selama bulan puasa, seminggu sekali untuk siraman rohani.

Dalam acara itu, PKK menghadirkan Ustad, Jalal Sayuti menyampaikan besarnya dosa bagi ummat muslim meninggalkan shalat lima waktu yang menjadi amalan pertama yang dimintai pertanggungjawaban di akherat.

"Baik sholatnya, maka baiklah amalan kita ummat itu dan shalat adalah amalan yang mencegah perbuatan nahi mungkar," kata Ustad.

(ADV)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2016