Lorenzo Menang Tipis Atas Marquez di Italia, Rossi Motornya Berasap

id lorenzo menang, tipis atas, marquez di, italia rossi, motornya berasap

Lorenzo Menang Tipis Atas Marquez di Italia, Rossi Motornya Berasap

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pebalap Yamaha Jorge Lorenzo seperti tak bisa dipercaya berhasil memenagi MotoGP di Sirkuit Mungelo Italia. Dia hanya unggul sedikit saat berpacu menuju finish mendahului pebalap Honda Marq Marquez.

Marquez yang berhasil menyalip Lorenzo pada lap terakhir terlibat pertarungan ketat. Menjelang finish Lorenzo sempat mendahului Marquez. Namun Pebalap Honda itu kembali bisa menyalip pada tikungan terakhir. Akan tetapi pada trek lurus menjelang finish dan bertepatan dengan bendera finish Lorenzo unggul kira-kira hanya satu rodanya di depan.

Menyusul di posisi ketiga Pebalap Ducati Andrea Ianone yang bersaing dengan Pedrosa yang sempat menikungnya. Di posisi kelima pebalap DUcati lainnya Andrea Dovisioso yang sebelumnya berada di posisi ketiga namun melebar membuatnya terpuruk dua posisi.

Sementara itu, Pebalap dengan jutaan fans Valentino Rossi harus menerima kenyataan pahit setelah dirinya tak bisa melanjutkan lomba. Balap dari start terdepan Rossi dilalui oleh Lorenzo.

Pada pertengahan lap Motor Valentino Rossi mengeluarkan asap tebal sehingga harus menghentikan lomba. Ini menambah daftar ke delapan tahun dia tidak bisa menang doi negeri sendiri.