Joey Alexander Menggelar Konser Akbar di Indonesia

id joey alexander, menggelar konser, akbar di indonesia

Joey Alexander Menggelar Konser Akbar di Indonesia

Jakarta (Antarariau.com)- Pianis muda Indonesia Joey Alexander akan menggelar konser terbesarnya di Indonesia di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 22 Mei 2016 mendatang.

Pianis berusia 12 tahun itu untuk pertama kalinya tampil di Indonesia setelah berhasil menjadi nominator termuda di ajang penghargaan bergengsi Grammy tahun ini. Tak tanggung-tanggung, Joey menjadi unggulan termuda dalam perhelatan akbar tersebut

Pianis muda ini berhasil mendapatkan dua nominasi, masing-masing untuk kategori Best Jazz Instrumental Album dari My Favorite Things dan kategori Best Improvised Jazz Solo untuk lagu bertajuk Giant Steps dari album yang sama.

"Joey siap menggelar konser terbesarnya di Indonesia," demikian keterangan pers dari pihak penyelenggara Mahana Live Interact dan iCanStudioLive, Senin.

Dalam konsernya nanti, Joey akan tampil bersama jazz drummer legendaris Jeff "Train" Watts dan Dan Chmielinski pada contra bass.

Joey juga akan menghadirkan beberapa nomor dari album nominasinya di Grammy ke-58, yakni "My Favorite Things", yang dilatarbelakangi berbagai pengalaman Joey mulai dari saat menginjakkan kakinya pertama kali di kota New York hingga bermain jazz di panggung Lincoln Center yang sangat prestisius.

Konser bertajuk Joey Alexander Live in Concert itu digelar pada 22 Mei 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

"Penonton akan menikmati kualitas audio yang jernih, seimbang, detil bunyi yang memunculkan karakter asli dari setiap instrumen, dihadirkan sama baiknya di seluruh pelosok ruangan konser," demikian keterangan pers dari pihak penyelenggara Mahana Live Interact dan iCanStudioLive, di Jakarta, Senin.

"Tak cuma itu, penyelenggara juga merancang tata letak konser sirkular 360 derajat, dimana panggung utama ditempatkan di tengah ruangan sebagai pusat perhatian selama dua jam konser," tambahnya.

Penjualan tiket dimulai pada 15 April 2016 melalui ticket.mahanalive.com dengan kategori antara lain Diamond Rp. 2.500.000, Platinum Rp. 2.000.000, Gold, Rp. 1.000.000, Silver Rp. 750.000 and Bronze Rp. 450.000. Semuanya belum termasuk pajak.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Twitter dan Instagram @icanstudiolive dan @mahanalive atau www.icanstudiolive.com/joeyalexander dan www.interact.id/joeyalexander.