Pemkab Apresiasi Chevron Bantu Masyarakat Ayam Kampung dan Bebek Petelur

id pemkab apresiasi, chevron bantu, masyarakat ayam, kampung dan, bebek petelur

Pemkab Apresiasi Chevron Bantu Masyarakat Ayam Kampung dan Bebek Petelur

Bengkalis, (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau memberikan apresiasi setinggi –tingginya kepada PT Cevron Pasifif Indonesia (CPI) atas bantuannya kepada masyarakat di Daerah Kabupaten Bengkalis.

“Baik atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada peusahaan-perusahaan di daerah ini, tidak terkecuali terhadap manejemen PT Chevron yang juga telah banyak memberikan bantuan untuk pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Bengkalis, baik itu di bidang pendidikan, pertanian, kebudayaan, ekonomi maupun bidang lainnya," kata Bupati Bengkalis, Amril Mukminin saat mengikuti kegiatan penyerahan bantuan ternak ayam kampung dan bebek petelur dari PT CPI, Rabu.

Penyerahan bantuan ayam kampung dan bebek petelur itu ditaja sempena kegiatan silaturahim Amril dengan warganya di Desa Petani dan Buluh Manis, Kecamatan Mandau yang dipusatkan di lapangan sepakbola Petani, Rabu (30/3).

Menurut Amril, sesuai esensinya untuk masyarakat, keberhasilan pembangunan itu ditentukan oleh partisipasi stakeholder atau seluruh pemangku kepentingan terkait. Tidak terkecuali perusahan-perusahaan yang beroperasi di daerah itu.

“Pemberian bantuan ini merupakan salah satu wujud tanggungjawab PT CPI dalam menyukseskan pembangunan di daerah ini. dan diharapkan ke depan, hal-hal yang demikian dapat terus dilakukan dan ditingkatkan kuantitas dan kualitasnya,” katanya.

Sementara kepada penerima bantuan, Amril berharap agar benar-benar dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan pendapatan dan perekonomian masing-masing.

"Kembangkan secara serius, sehingga kian hari semakin bertambah dan berkembang biak," kata Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini.

Selain pimpinan manajemen PT CPI yang diwakili Iwan A, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Pelaksana Tugas Camat Mandau Sapon, ikut hadir dalam silaturahim itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, Kasmarni. Kemudian, Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat dan Danramil 06 Mandau Kapten Inf Y Mendrofa.