Lorenzo Juarai Seri Perdana GP Qatar, Rossi Finish ke-4

id lorenzo juarai, seri perdana, gp qatar, rossi finish, ke-4

Lorenzo Juarai Seri Perdana GP Qatar, Rossi Finish  ke-4

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Juara Dunia tahun lalu Jorge Lorenzo berhasil memulai hasil yang baik pada seri perdana musim ini di Sirkuit balap malam Losail Qatar.

Lorenzo yang memulai dari start terdepan harus menyerahkan pimpinan balap pada lap ke-2 kepada duo Pebalap Ducati Ianone dan Dovisioso yang menyalip pada trek lurus.

Persaingan dua Pebalap pabrikan Italia itu berlangsung beberapa saat. Dovisioso memimpin balap setelah melewati Ianone.

Malang menimpa Ianone pada lap-lap awal itu. Dia tergelincir saat mengejar Dovisioso. Hal ini membuat Lorenzo memiliki ruang untuk kembali merebut pimpinan balap.

Akhirnya itu terbukti, Lorenzo kembali merebut pimpinan balap. Dovisioso bahkan pada 5 lap terakhir disalip oleh Marc Marquez.

Tak menyerah Dovisioso kembali memacu motornya hingga saat yang menggetarkan pada lap terakhir Dovisioso kembali merebut posisi kedua.

Sedangkan Valentino Rossi sejak awal lomba startdari posisi 5, hanya bisa finis di posisi keempat. Finis do posisi 5 ada Pebalap Honda Dani Pedrosa menyusul Vinales dari Tim Suzuki yang meraih hasil bagus saat kualifikasi yang start di tempat ketiga.