Bupati Kuansing Sukarmis Yakini Mursini-Halim Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

id bupati kuansing, sukarmis yakini, mursini-halim mampu, tingkatkan kesejahteraan masyarakat

Bupati Kuansing Sukarmis Yakini Mursini-Halim Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Sukarmis meyakini penerusnya, Bupati terpilih Mursini, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

Untuk itu, Sukarmis di Teluk Kuantan, Kamis, meminta agar masyarakat turut membantu dalam pembangunan yang dilaksanakan pemerintahan kabupaten yang baru nanti.

"Saya mengajak semua lapisan masyarakat untuk terus berjuang dan membantu program Bupati terpilih dengan baik," kata Bupati Sukarmis.

Sukarmis mengatakan hingga masa jabatannya berakhir nanti pada 31 Mei 2016, masih ada sejumlah program pembangunan yang belum tuntas. Namun ia yakin bakal diselesaikan oleh Bupati terpilih Mursini.

Ia juga menyakini, program yang telah dilaksanakan akan terus berjalan dengan baik, sementara program baru yang akan dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati pilihan rakyat, Mursini-Halim, untuk lima tahun mendatang, akan membuat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) lebih maju sehingga menjadi rujukan berbagai kabupaten.

Ia mengatakan, hasil Musrenbang 2016 akan dilaksanakan oleh Bupati terpilih pada 2017, sesuai dengan skala prioritas dan kemampuan anggaran.

Sementara itu, Wakil Bupati terpilih Halim mengatakan, janji yang telah diucapkan selama berkampanye di depan ribuan masyarakat akan diupayakan semaksimal mungkin, karena semua itu untuk membangun kesejahteraan masyarakat.

"Kami terpilih karena masyarakat meminta, Insya Allah Kuansing akan lebih jaya," sebun Halim. (ADV)