Kampanye Akbar Mursini-Halim Dinilai Hebat

id kampanye akbar, mursini-halim dinilai hebat

Kampanye Akbar Mursini-Halim Dinilai Hebat

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau Mursini - Halim dinilai banyak simpatisan sangat hebat dan menarik perhatian umum.

"Saya sebagai salah satu tim sukses melihat keberadaan pasangan ini diterima baik semua masyarakat," kata salah satu anggota Tim sukses pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing nomor urut 2 Mursini-Halim, Murianis di Teluk Kuantan, Kamis.

Ia mengatakan, pada kampanye akbar yang digelar di lapangan limuno Kota Taluk Kamis 3 Desember 2015 puluhan ribu massa datang memenuhi arena, dari 14 kecamatan ribuan simpatisan dan pendukung hadir memberikan dukungan hingga sepanjang jalan dipadati oleh kendaraan dan warga.

Masyarakat yang hadir itu benar - benar adalah pendukung, buktinya mereka sangat bersemangat walaupun dipagi hari diguyur hujan lebat, tidak membuat rasa empati berkurang semua lengkap dengan atribut pasangan MH.

" Lebih menarik lagi pasangan MH diarak berjalan kaki dari lokasi posko pemenangan menuju lapangan limuno," sebutnya.

Terlihat dalam perjalanan ribuan warga ikut mengantar, ini tidak dilakukan oleh pasangan lainnya, respon masyarakat salah satu pentunjuk bahwa MH bakal meraih suara terbanyak pada pemilihan keala daerah 9 Desember mendatang.

Pada kampanye akbar tiga partai besar hadir dengan juru kampanye masing - masing yakni semua dari DPP seperti DPP PPP, DPP Gerindra dan DPP PDI Perjuangan dan dibantu oleh artis ibukota jakarta yakni group Ganesa.

Donna salah satu warga Kuansing mengatakan, dirinya beserta rombongan ikut memberikan dukungan terhadap pasangan ini karena keduanya dianggap layak memimpin Kuansing lima tahun mendatang sebab memiliki visi dan misi yang pro rakyat.

" Saya akan menggunakan hak untuk menjoblos nomor urut 2 ini," tegasnya.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Mursini - Halim sendiri dalam setiap kesempatan mengatakan, bahwa mereka benar - benar siap untuk memberikan yang terbaik bagi Kuansing, membuka lapangan kerja, mensejahterakan masyarakat.

" Kami siap membawa perubahan besar," kata calon Wakil Bupati Halim.