Prabowo kampanye akbar di stadion Sriwedari, Solo

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara, berita pemilu hari ini, Pemilu 2019, pilpres 2019, Jokowi vs Prabowo, Jokowi maaruf amin, Pr

Prabowo kampanye akbar di stadion Sriwedari, Solo

Massa mulai memenuhi lokasi kampanye akbar calon presiden, Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/04/2019). (ANTARA/Susylo Asmalyah)

Kampanye belum dimulai, massa pendukung Prabowo sudah penuhi stadion Sriwedari
Solo (ANTARA) - Massa dari berbagai daerah sekitar Jawa Tengah mulai memenuhi lokasi kampanye akbar calon presiden, Prabowo Subianto di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu.

Massa mulai berjalan kaki baik perseorangan maupun berombongan sambil bertegur sapa sambil menunjukkan salam dua jari khas pasangan Prabowo-Sandiaga. Bahkan ada pasukan berkuda dari Lawean.

Baca juga: Tidak dapat izin lokasi dari pihak berwenang, Prabowo batal kampanye di Semarang

Teriakan "Prabowo Presiden" saling bersahut-sahutan antara kelompok satu dan lain. Dan macet sekitar Stadion Sriwedari maka banyak yang berjalan kaki menuju lokasi kampanye.

Pada kampanye akbar selain Prabowo, rencananya akan dihadiri dari Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi yang akrab dipanggil Titiek Soeharto, Amien Rais dan Hidayat Nur Wahid.

Kampanye akbar akan dimulai sesudah shalat Zuhur dan Prabowo akan menyampaikan orasinya di depan massa yang memutihkan Stadion Sriwedari.

Baca juga: Ribuan pendukung Prabowo ramai-ramai datang ke kampanye akbar naik perahu

Baca juga: Massa kampanye kumandangkan nama Prabowo


Pewarta: Susylo Asmalyah