Polresta Pekanbaru Ringkus DPO Pembunuh Di Sumbar

id polresta pekanbaru, ringkus dpo, pembunuh di sumbar

Polresta Pekanbaru Ringkus DPO Pembunuh Di Sumbar

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau berhasil meringkus tiga pelaku yang diduga membunuh seorang pengusaha keramik yang melarikan diri ke dalam hutan berbukit di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Wakil Kepala Polresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono kepada Antara di Pekanbaru, menjelaskan ketiga pelaku berinisial C, J, dan R itu diringkus Tim Opsnal Polsek Tampan Selasa siang tadi.

"Saat ini ketiganya sedang dibawa menuju Pekanbaru," jelasnya.

Sementara itu, dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang yang diketahui hilang pasca pembunuhan terhadap korbannya Sulastri (31) pada Senin lalu (9/11).

Dari ditemukannya barang bukti tersebut, Putut mengatakan kemungkinan motif pelaku membunuh korbannya adalah perampokan. "Bisa jadi perampokan, tapi nanti kita bakal periksa lebih mendalam sesampainya di Pekanbaru," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa penangkapan ketiga pelaku kurang dari 24 jam itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Tampan, AKP Ari Wibowo setelah petugas melakukan penyelidikan lebih mendalam pasca pembunuhan tersebut.

Sementara dalam upaya penangkapan itu, petugas harus melewati rintangan yang cukup terjal dengan berjalan puluhan kilometer karena kondisi hutan yang berbukit.

Sebelumnya warga Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru dikejutkan dengan ditemukannya mayat perempuan bersimbah darah pada Senin pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Korban ditemukan suaminya Candra (34) sekembalinya mengantar anak pasangan tersebut ke sekolah.