Kembalikan formulir Bacabup ke PKS, Kasmarni : Tak ada teman abadi dalam politik

id kasmarni,bupati bengkalis,pilkada bengkalis,dpd pks

Kembalikan formulir Bacabup ke PKS, Kasmarni : Tak ada teman abadi dalam politik

Kasmarni memakai kerudung dan baju putih mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacapbup Bengkalis di DPD PKS. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Kasmarni memakai kerudung dan baju putih saat turun dari mobil Bersama rombongan ke kantor DPD PKS di Duri. Kedatangan Bupati perempuan pertama di Riau ini dalam rangka mengembalikan formulir sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabp) Bengkalis Periode 2024-2029, Sabtu (18/5).

Kedatangan Kasmarni beserta rombongan disambut hangat dari Ketua DPD PKS Kabupaten BengkalisKhairul Umam, Ketua Dewan Etik DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H. Misno, Sektretaris DPD PKS Kabupaten Bengkalis Sanusibeserta para Kader Partai yang identik berwarna oranye putih tersebut.

Kasmarni mengucapkan rasa bangga dan syukur telah diterima oleh DPD PKS Kabupaten Bengkalis, dan merupakan partai ke enam dalam rangka untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis.

“Pertama, saya ke PKS dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis Periode 2024-2029. Selanjutnya, dirasa tidak ada perubahan dengan periode sebelumnya masih sama dengan yang dulu dan sambutannya sangat hangat, tidak ada persoalan atau pembicaraan yang terlalu dalam,” tuturnya.

Selain itu, hubungan dengan PKS selama menjabat sebagai Bupati Bengkalis tidak ada masalah dan komunikasi tetap berjalan dengan baik dengan para kader terutama anggota DPRD dari Fraksi PKS.

“Kita juga kalau berpolitik ini memang tidak ada teman sejati atau musuh yang abadi, kemarin bersama belum tentu selanjutnya, begitu juga sebaliknya. Jadi mari kita berbesar hati apapun nanti yang diputuskan," harapnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam memberikan apresiasi kepada Kasmarni yang telah respon cepat untuk mengembalikan formulir pendaftaran kepada kami.

“Kami dari DPD PKS Kabupaten Bengkalis, membuka pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati dari Tanggal 15 hingga 25 Mei. Untuk saat ini yang mengembalikan formulir pendaftaran baru Ibu Kasmarni,” kata H. Khairul Umam.

Ditambahkannya, untuk pengambilan formulir dari calon lain sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis di DPD PKS memang kemarin ada yaitu Indra Gunawan atau akrab disapa Eet.

“Tentunya kita berharap dari DPD PKS Kabupaten Bengkalis, bisa berjodoh dengan Ibu Kasmarni sebagai Partai pengusung sebagai Calon Bupati Bengkalis periode 2024-2029,” terang Khairul Umam.