Pasangan Mursini-Halim Coba Gaet Hati Masyarakat

id pasangan mursini-halim, coba gaet, hati masyarakat

Pasangan Mursini-Halim Coba Gaet Hati Masyarakat

Rengat, (Antarariau.com) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Mursini-Halim menggelar kampanye dalam rangka merebut hati masyarakat agar menang dalam Pemilukada.

Kampanye di gelar pada dua daerah dalam atu kecamatan yakni Sungai Alah dan Lubuk Ambacang karena diyakini ribuan masyarakat setempat akan memberikan dukungan suara dalam meraih kemenangan pada pemilihan kepala daerah Desember 2015 mendatang.

" Masyarakat memberikan apresiasi atas kehadiran calon pemimin masa depan Kuansing Mursini - Halim," kata salah satu warga Hulu Kuantan Darwis di dampingi sejumlah tokoh masyarakat setempat di Teluk Kuantan, Kamis.

Ia mengatakan, Kuansing harus berubah, lima tahun mendatang mesti lebih maju, untuk mencapai itu perlu seorang pemimpin yang amanah dan benar - benar berkomitmen untuk memajukan daerah.

MH berdasarkan konsep yang di ajukan memiliki visi yang jelas untuk pembangunan daerah, kesejahteraan warga dan akan membuka peluang kerja untuk itu tidak salah dalam kampanyenya ribuan warga memadati lokasi tersebut untuk memberikan dukungan.

Saat di desa Sungai Alah, pasangan ini berjanji memperhatikan desa tersebut jika terpilih, hal tersebut diutarakan tokoh masyarakat desa Sungai Alah, M Taher.

" Saya minta konsep tali tigo sapilin yakni kerjasama ulama, urang adat dan cerdik pandai bersama pemerintah benar-benar diberdayakan," sebutnya.

Ia juga menyebutkan, tokoh besar dan politik Riau juga ada yang berfasal dari Lubuk Ambacang saat ini dimakamkan di Desa Sei Alah yakni Buya Marifat Mardjani yang pernah sebagai anggota Parlemen Indonesia.

Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing Juprizal, fungsionaris PDIP Kuansing, Zubirman, Ketua Tim Pemenangan MH, Chaidir Arifin hadr pada saat kampanye tersebut dan memberikan dukungan penuh.

Juprizal mengatakan, ketiga Parpol pengusung yakni Gerindra, PDIP dan PPP versi Romi dan PPP Djan Faridz sudah memperhitungkan dengan cermat untuk mendukung pasangan MH karena memenuhi kreteria yang diharapkan.

" Hal ini tidak terlepas dari latar belakang figur keduanya yang dinilai layak untuk memimpin Kuansing lima tahun kedepan," sebutnya.